judi online

Desas-Desus Pemecatan Sarri Mulai Mengganggu Staf Internal Chelsea

Written By Gusion on Friday, April 26, 2019 | 10:52:00 AM

Bolaklik- Masa depan Maurizio Sarri di Chelsea semakin tidak jelas. Kabarnya, Sarri belum juga mampu membuktikan kemampuannya untuk memenangkan hati fans dan pemilik klub. Sarri mulai kehabisan waktu, dan kembali ke Liga Champions musim depan merupakan satu-satunya kesempatan Sarri untuk bertahan di Stamford Bridge.

Awalnya, Sarri disambut dengan optimisme tinggi. Dia datang dengan gaya sepak bola menarik yang dikenal dengan sebutan Sarriball dan mengandalkan Jorginho di lini tengah.

Sayangnya, Sarriball belum sempurna. Chelsea beberapa kali menelan kekalahan konyol pada pertandingan-pertandingan yang seharusnya mudah. Sarri pun harus rela terus dikritik jutaan fans Chelsea setiap kali bertanding di Stamford Bridge.


Mengutip The Sun, kabarnya staf pelatih Sarri sudah memahami bahwa bos mereka bisa saja segera dipecat. Mereka semua memahami bahwa posisi Sarri tidak benar-benar aman karena Chelsea yang terus kesulitan sepanjang musim ini.

Sarri begitu keras kepala. Dia tahu bahwa Sarriball terus dikritik dan tidak disukai fans, tetapi Sarri ngotot mempertahankan taktik itu. Dia mengaku tidak bisa bermain dengan cara lain.

Liga Champions merupakan satu-satunya cara Sarri untuk mempertahankan pekerjaannya. Untungnya, saat ini Chelsea masih punya peluang untuk kembali ke Liga Champions musim depan: dengan mengamankan empat besar; atau dengan menjuarai Liga Europa.



Sarri butuh waktu untuk menyempurnakan Sarriball di Chelsea, tetapi sayangnya waktu adalah salah satu hal yang paling sulit diberikan oleh tim sebesar Chelsea di Premier League.

The Blues dikenal sebagai klub yang tidak mau memberi kesempatan kedua. Mereka doyan bergonta-ganti pelatih begitu pelatih yang sekarang dirasa tidak mampu membawa klub jadi lebih baik.

Sarri sekarang berada di posisi itu. Dia mengaku butuh waktu, tetapi Sarri juga menyadari posisinya tidak sepenuhnya aman. Biar begitu, mantan pelatih Napoli ini berulang kali mengaku tidak merasakan tekanan.
Blog, Updated at: 10:52:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN