judi online

Dramatis, Bayern Lolos ke Final DFB Pokal

Written By Gusion on Thursday, April 25, 2019 | 10:43:00 AM

Bolaklik-Bayern Munchen secara dramatis mengalahkan tuan rumah Werder Bremen dengan skor 3-2 di semifinal DFB Pokal 2018/19, Kamis (25/4). Bayern pun lolos ke final.

Bayern sempat unggul 2-0 terlebih dahulu di Weser-Stadion melalui Robert Lewandowski menit 36 dan Thomas Muller menit 63. Namun Bremen mampu menyamakan kedudukan lewat gol-gol Yuya Osako menit 74 dan Milot Rashica menit 75. Bayern memastikan kemenangan berkat penalti Lewandowski sepuluh menit sebelum habis waktu normal.

Penalti itu diberikan setelah Kingsley Coman dijatuhkan oleh Theodor Gebre Selassie di kotak terlarang. Wasit sempat mengecek insiden itu dengan VAR, tapi pada akhirnya tetap memberikan hadiah penalti untuk Bayern, dan Lewandowski menuntaskannya tanpa kesalahan.



Statistik-statistik
Thomas Muller menjadi pemain pertama yang tampil di 10 semifinal DFB Pokal.

Bayern selalu lolos dari 30 laga tandang terakhirnya di DFB Pokal - rekor di kompetisi ini.


Dengan hasil ini, berarti Bayern selalu menang dalam 20 laga terakhirnya melawan Bremen di semua kompetisi.

Sementara itu, Lewandowski telah mencetak 37 gol dalam 42 penampilan untuk Bayern di semua kompetisi musim 2018/19. Dia sudah mencetak 21 gol di Bundesliga, 8 gol di Liga Champions, 5 gol di DFB Pokal, dan 3 gol di DFL Supercup.



Bayern vs Leipzig
Bayern akan menghadapi RB Leipzig di final. Partai pemungkas penentuan juara akan dimainkan di Olympiastadion, Berlin, pada 25 Mei mendatang.

Leipzig sudah terlebih dahulu memastikan diri masuk final dengan menyingkirkan Hamburg di semifinal. Leipzig menang 3-1 di kandang Hamburg dan lolos ke final DFB Pokal untuk pertama kalinya sepanjang sejarah mereka.

Musim lalu, Leipzig kandas di putaran kedua. Waktu itu, Leipzig disingkirkan Bayern lewat adu penalti setelah bermain imbang 1-1. Sementara itu, Bayern melaju sampai final namun gagal juara setelah dikalahkan Eintracht Frankfurt 1-3.

Musim ini, Bayern dan Leipzig bertemu lagi - di final.
Blog, Updated at: 10:43:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN