judi online

Emosi Alex Rins Meledak usai Menangi MotoGP Austin 2019

Written By Gusion on Monday, April 15, 2019 | 1:33:00 PM

Bolaklik- Kegembiraan dipertontonkan Alex Rins, usai memenangi MotoGP Austin di Circuit of The Americas (COTA), Senin (15/4/2019) dini hari WIB. Pembalap Suzuki itu mengaku sulit mengungkapkan emosinya karena momen tersebut sangat istimewa bagi dirinya.

Bagi Alex Rins, kemenangan itu bukan hal biasa. Ini kemenangan pertama Rins sejak berkiprah di MotoGP pada 2017. Rins juga membuat Suzuki kembali merasakan kemenangan sejak Maverick Vinales melakukannya pada 2016.

Rins juara di COTA setelah tampil impresif memenangi duel dengan pembalap Yamaha, Valentino Rossi. Adapun Marc Marquez gagal finis setelah terjatuh di tengah-tengah balapan.



"Perasaan yang luar biasa. Saya tak bisa menggambarkan emosi saya. Semua emosi langsung meledak ketika saya melewati garis finis," kata Rins, seperti dilansir Speedweek.

 "Sejujurnya, feeling saya sepanjang pekan tak dalam kondisi terbaik. Saya punya sedikit masalah menghentikan motor di tikungan sempit. Tapi, ketika balapan dimulai, saya melupakan semuanya dan fokus membalap," imbuh Alex Rins.




Pembalap Spanyol itu juga menceritakan duelnya melawan Rossi, yang berhasil dimenanginya. The Doctor terpaksa puas finis sebagai runner up.

"Ketika berada di belakang Valentino Rossi, gapnya sekitar 1,5 detik dan saya bilang kepada diri sendiri 'Ayo, Alex. Kamu harus menyerang. Pada akhirnya saya melakukan itu," urai Rins.

"Saya menipiskan gap dan melihatnya (Rossi). Ketika dia melakukan kesalahan kecil, saya menyalipnya. Saya mengambil alih posisi terdepan pada empat lap terakhir. Di Tikungan 11 saya melakukan kesalahan kecil saat mengerem dan berpikir dia akan menyalip saya dan kemudian melaju. Tapi, dia malah mengikuti saya dan melebar," kata Rins.
Blog, Updated at: 1:33:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN