judi online

Emre Can Jelaskan Betapa Pentingnya Liga Champions untuk Juventus

Written By Gusion on Tuesday, April 16, 2019 | 1:15:00 PM

Bolaklik- Juventus tengah bersiap menjamu Ajax Amsterdam pada leg kedua perempat final Liga Champions 2018/19, Rabu (17/4) dini hari WIB. Di atas kertas, Juve unggul segalanya dari Ajax, tetapi Liga Champions selalu menyimpan kejutan.

Terbukti, pertandingan leg pertama lalu hanya berakhir 1-1. Ajax membuktikan diri sebagai lawan yang sepadan untuk Juve. Sebab itu, laga leg kedua nanti diprediksi bakal berjalan sama sulitnya, meski Juve lebih unggul karena memiliki Cristiano Ronaldo.

Gelandang Juve, Emre Can berharap timnya menunjukkan sikap positif yang sama seperti saat mereka mengalahkan Atletico Madrid di Turin (3-0) pada partai 16 besar lalu. Dia yakin Juve bisa memetik kemenangan jika mereka mampu mengulangi performa yang sama.



Pertama-tama, Emre Can Menjamin pertandingan ini tidak akan mudah. Emre Can percaya Ajax bisa menyulitkan Juve pada pertandingan nanti, sebab itu skuat Juve harus fokus memberikan permainan terbaik mereka. Juve harus menunjukkan fokus yang sama seperti saat mengalahkan Atletico.

"Laga ini tidak akan mudah, sebab semua orang menaruh respek pada Ajax. Kami menghargai mereka di Liga Champions, tetapi kami tidak takut dengan mereka dan kami ingin menang," tegas Emre Can di Football Italia.

"Saya melihat leg pertama di televisi dan impresif bisa mengamati permainan mereka, tetapi kami ingin memainkan permainan kami dan menanti apa yang akan terjadi."

"Kami memerlukan sikap yang sama seperti yang kami tampilkan saat melawan Atletico Madrid. Kami jelas tidak akan bermain 0-0 dan berpikir bakal lolos. Kami ingin memenangkan pertandingan dan mencetak gol," lanjut dia.



Lebih lanjut, Emre Can menjamin Liga Champions merupakan harapan masif untuk Juventus dan fans setia mereka. Juve sudah dua kali mencapai final, dan keduanya gagal. Musim ini, mereka ingin mencapai final lainnya dan berusaha jadi juara.

"Saya tahu sejak saya tiba di sini bahwa sangatlah penting bagi Juventus dan orang-orang di Turin untuk meraih trofi tersebut [Liga Champions]. Mereka nyaris melakukan itu sebelumnya, kalah di dua final dan kami ingin mencapai final lainnya."

"Allegri adalah pelatih fantastis, anda bisa melihat bagaimana dia meraih Scudetto setiap tahun dan mencapai final Liga Champions dua kali. Dia senang bekerja secara detail dan karena itulah dia pelatih kelas dunia," tandas dia.
Blog, Updated at: 1:15:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN