judi online

Evaluasi Skuat, Solskjaer Pastikan MU Akan Belanja di Musim Panas

Written By Gusion on Wednesday, April 17, 2019 | 11:25:00 AM

Bolaklik-Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa timnya akan bergerak aktif di bursa transfer musim panas nanti. Solskjaer menyebut timnya perlu berbenah untuk kembali kompetitif musim depan.

Manchester United baru saja mendapatkan tamparan telak. Mereka harus tumbang di tangan Barcelona dengan skor 3-0 dini hari tadi sehingga mereka harus tersingkir dari ajang Liga Champions.

Pada laga itu, United memang terlihat kesulitan untuk meredam permainan Barcelona. Juara bertahan La Liga itu tampil dominan sepanjang laga sehingga membuat United kesulitan untuk mengembangkan permainan mereka.

Solskjaer mengakui bahwa timnya saat ini memang belum cukup bagus untuk menjadi penantang gelar yang serius. "Kami harus mengeluarkan kemampuan terbaik setiap pemain kami," ujar Solskjaer kepada BT Sports.



Solskjaer menegaskan bahwa tersingkirnya Setan Merah di babak perempat final bukan merupakan sebuah aib yang harus diratapi.

Ia menilia timnya sudah tampil di atas ekspektasi setelah di awal musim kemarin timnya tampil dengan kurang maksimal.

"Untuk saat ini kami sudah benar-benar melakukan pekerjaan yang sangat bagus, di mana kami berhasil mencapai perempat final dan kami kembali menantang empat besar [EPL]."



Solskjaer juga menegaskan bahwa ia pasti akan aktif berbelanja di musim panas nanti untuk meningkatkan kualitas yang dimiliki timnya.

"Kami tengah membangun kembali tim ini, dan semua itu bermula dari pelatih dan kemudian kepada para pemain kami."

"Saya rasa kami akan mendatangkan satu atau dua pemain di musim panas ini untuk menambah kualitas kami." tandasnya.
Blog, Updated at: 11:25:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN