judi online

Fans Manchester United Geram Tendangan Kungfu David Silva Tak Diganjar Kartu

Written By Linda on Friday, April 26, 2019 | 1:16:00 AM


Bolaklik - Pro dan kontra mencuat menyusul aksi tendangan kungfu pemain Manchester City, David Silva, yang tepat mengenai dada penggawa Manchester United, Andrea Pereira, di Old Trafford, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB. Fans MU geram karena Silva tak mendapat hukuman apa pun dari wasit Andre Marriner.

Dari tayangan ulang, aksi David Silva memang layak mendapat hukuman, setidaknya kartu kuning.

Keputusan tersebut membuat pendukung Manchester United menjadi geram. Di media sosial Twitter, fans meminta agar Komite Disiplin Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) menghukum aksi David Silva.

Mantan pemain Setan Merah, Gary Neville, menyebut David Silva sangat beruntung tidak mendapatkan kartu merah.

"Sebuah tindakan yang tidak bagus dari David Silva. Di babak pertama, para pemain sebenarnya tahu apa yang mereka lakukan. Dia adalah pemain yang sangat beruntung, David Silva. Wasit sebenarnya melihat itu, saya pikir seharusnya kartu merah," ujar Neville.

"Dia sebenarnya brilian malam ini. Tindakan itu di luar karakternya. Tidak normal melihat David Silva, melakukan tendangan kungfu. Sangat beruntung," terang Neville yang pensiun dari MU pada 2011 dikutip dari Mirror.

Manchester City berhasil mencuri poin penuh setelah menang 2-0 atas Manchester United lewat gol yang dilesakkan Bernado Silva menit ke-54 dan Leroy Sane menit ke-66. Kemenangan tersebut membawa City menggeser Liverpool dari posisi puncak klasemen Premier League.
Blog, Updated at: 1:16:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN