judi online

Gagal di Liga Champions, Juventus Tetap Lanjut dengan Allegri

Written By Gusion on Wednesday, April 17, 2019 | 10:59:00 AM

Bolaklik-Kegagalan meraih gelar Liga Champions untuk kesekian kalinya tidak membuat Juventus kehilangan kepercayaan dengan sang pelatih, Massimiliano Allegri. Sang presiden, Andrea Agnelli, memastikan bahwa posisi mantan nahkoda AC Milan itu tetap aman.

Mimpi Juventus untuk mengangkat trofi Liga Champions pada musim ini pupus di tangan Ajax Amsterdam. Pertemuan kedua tim pada leg kedua babak perempat final berakhir dengan agregat terakhir 3-2 untuk klub raksasa Belanda tersebut.

Padahal sejatinya Juventus punya peluang yang lebih besar untuk lolos lantaran punya modal gol tandang pada leg pertama. Sayang, Cristiano Ronaldo dkk gagal membendung dua gol dari Matthijs De Ligt dan Donny van de Beek.



Bisa dibilang, Liga Champions adalah satu-satunya trofi elit yang belum diraih Juventus pada masa kegemilangannya ini. Sehingga spekulasi yang menyebutkan masa depan Allegri bergantung pada sejauh mana Bianconeri melaju.

Begitu tersingkir, Agnelli selaku presiden tim langsung dicecar pertanyaan mengenai masa depan Allegri. Tanpa ragu, pria berumur 43 tahun tersebut menegaskan bahwa sang pelatih akan bertahan dan siap membicarakan perihal kontraknya.

"Kami telah mengatakannya sejak musim panas lalu, bahwa Liga Champions adalah sebuah target dan akan selalu begitu setiap tahunnya. Ini adalah starting XI yang cukup muda, jadi mereka bisa berkembang bersama Allegri," tutur Agnelli kepada Sky Sports.

"Kami akan duduk bersama pada akhir musim untuk mendiskusikan kontraknya, seperti yang kami katakan enam pekan lalu - dan kami punya klub yang menjamin masa depan serta kelangsungannya yang sejahtera," lanjutnya.
Blog, Updated at: 10:59:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN