judi online

Gara-gara MU Kalah, Klopp Jadi Pelit Saran ke Solskjaer

Written By Gusion on Friday, April 26, 2019 | 10:32:00 AM

Bolaklik-Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan respon yang 'nyeleneh' saat ditanya soal saran untuk nahkoda Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Ia enggan memberikan saran karena The Red Devils gagal menahan laju Manchester City.

Seperti yang diketahui, Manchester United harus menelan kekalahan dari City dalam laga lanjutan Premier League hari Kamis (25/4) lalu. Pertandingan yang berlangsung di stadion legendaris, Old Trafford, tersebut berakhir dengan skor 2-0.

Dengan demikian, maka Manchester City pun berhasil mengkudeta puncak klasemen dan semakin dekat dengan gelar Premier League musim ini. Padahal, Liverpool sudah berupaya mati-matian agar posisi tersebut tidak segera direbut Sergio Aguero dkk.



Kekalahan itu sendiri sebenarnya sudah bisa diduga sebelumnya. Sebab, Manchester United sedang goyah dalam beberapa pekan terakhir. Dalam lima pertandingan sebelum melawan City, mereka hanya merasakan satu kemenangan saja.

Padahal, di masa-masa awal kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United tampak hidup kembali. Mereka berhasil meraih 14 kemenangan dari 17 laga, yang membuat Solskjaer dihadiahi kontrak permanen selama tiga tahun.

Kondisi yang sama juga pernah dirasakan oleh Klopp saat baru datang ke Liverpool pada tahun 2015. Saat ditanya mengenai saran untuk Solskjaer agar bisa memutarbalikkan situasi, Klopp enggan memberi jawaban.

"Mereka tidak membantu kami, kenapa kami harus membantu mereka?" tutur Klopp, seperti yang dikutip dari Goal International.


Meskipun demikian, pelatih asal Jerman tersebut mengaku sudah menduga bahwa hasil derby Manchester akan seperti itu. Dan dirinya pun sadar laga-laga Liverpool berikutnya bakalan menentukan nasib mereka pada akhir musim nanti.

"Itu adalah hasil yang sudah saya duga. United mencoba apapun yang mereka mampu, terutama di babak pertama. Mereka sedikit sial dalam satu atau dua momen, tapi selama 95 menit jelas bahwa mereka tak bisa menahan City pada saat ini," lanjutnya.

"Saya tak terkejut dengan hasilnya. Saya menontonnya dan sangat tenang. Akhirnya, permainan ini berjalan, dalam beberapa bulan selalu berjalan di satu sisi saja. Sekarang jelas, kami satu poin di belakang City dan bila kami mampu menang di dua laga berikutnya, maka ini akan menjadi penentu partai terakhir," tambahnya.

"Itu cukup spesial. Tapi pertama-tama kami harus memenangkan laga-laga kami, yang di mana cukup sulit untuk dilakukan. Kami berkonsentrasi pada laga berikutnya, melawan Huddersfield," tandasnya.
Blog, Updated at: 10:32:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN