judi online

Guardiola: Saya Ingin ke Semifinal Liga Champions 2018-2019

Written By Gusion on Wednesday, April 17, 2019 | 11:46:00 AM


Bolaklik - Manajer Manchester City, Josep ‘Pep’ Guardiola, menegaskan targetnya untuk lolos ke babak Semifinal Liga Champions 2018-2019. Untuk itu, ia menginginkan agar anak asuhnya tetap fokus pada laga leg kedua perempatfinal kontra Tottenham Hotspur, Kamis 18 April 2019 dini hari WIB.

Man City butuh kemenangan dengan skor minimal 2-0 atau selisih dua gol untuk lolos. Kemenangan tipis apalagi hasil imbang, sudah pasti menyebabkan Kevin de Bruyne dan kawan-kawan tersisih karena Tottenham Hotspur membawa modal kemenangan 1-0 di markasnya pekan lalu.

Pep Guardiola mengaku tidak banyak bermimpi untuk melangkah terlalu jauh. Targetnya cukup simpel, yakni lolos ke babak semifinal. Sebab, apa pun yang terjadi di laga besok, Man City tetap akan berpartisipasi di Liga Champions pada musim depan.

“Saya tidak banyak bermimpi mengenai sesuatu yang masih jauh. Saya ingin mencapai semifinal. Apa pun yang terjadi besok, musim depan kami akan ada lagi pada pengundian di Monaco, Agustus 2019,” ujar Pep Guardiola dalam konferensi pers, mengutip dari laman resmi UEFA, Rabu (17/4/2019).

“Saya tahu seberapa fokus dan kuatnya keinginan anak-anak. Apakah itu cukup? Saya tidak tahu. Kami ingin melaju ke semifinal, itu adalah tantangannya,” imbuh pelatih berusia 48 tahun tersebut.

The Citizens akan bertemu Tottenham Hotspur dua kali dalam sepakan. Usai menjamu mereka di Liga Champions, Man City kembali akan menyambut Si Lili Putih pada pekan ke-35 Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Etihad.
Blog, Updated at: 11:46:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN