judi online

Hanya 2 Pemain yang Pantas Ada di Starting Lineup Manchester United

Written By Linda on Thursday, April 25, 2019 | 9:44:00 PM



Bolaklik - Luke Shaw dan Victor Lindelof dianggap sebagai pemain yang menunjukkan determinasi untuk mengantarkan Manchester United meraih hasil positif. Dua pemain tersebut dinilai patut dipertahankan Ole gunnar Solskjaer dalam starting lineup The Red Devils.

Manchester United takluk dari Manchester City dengan skor 0-2 pada laga tunda pekan ke-31, Rabu (24/4/2019) atau Kamis dini hari WIB. David de Gea harus menerima gawangnya dibobol Bernardo Silva dan Leroy Sane.

Sebagai pemain yang paling dipuja di Old Trafford, de Gea tak menunjukkan performa yang solid. Gol kedua The Citizens disebut sebagai gol yang diakibatkan blunder de Gea.

Hal yang sama terjadi di lini tengah Manchester United. Fred dan Paul Pogba tak menunjukkan performa yang meyakinkan.

Mantan kapten Manchester United, Roy Keane menyebut dua pemain tersebut berpeluang membuat Solskjaer mengalami nasib yang sama dengan Jose Mourinho.

"Fred dan Pogba bisa menjadi pemain yang merugikan untuk Solskjaer. Mereka bisa membuat Solskjaer dipecat, sama seperti yang mereka lakukan kepada Mourinho," ungkap Keane.

Kekalahan dari Manchester City membuat Manchester United wajib melakukan perombakan skuat pada musim panas mendatang. Namun sejauh ini, hanya Lindelof dan Shaw yang disebut masih pantas berkostum Manchester United.
Blog, Updated at: 9:44:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN