judi online

Idolakan Rossi, Zarco Jagokan Marquez Juarai MotoGP 2019

Written By Linda on Friday, April 26, 2019 | 1:15:00 AM


Bolaklik - Pembalap KTM, Johann Zarco, mengaku mengidolakan Valentino Rossi sejak dirinya masih bocah. Namun, saat diminta menyebutkan pembalap yang difavoritkannya bakal menjuarai MotoGP 2019, Zarco menunjuk pembalap lain.

"Siapa pembalap MotoGP favorit saya? Saya akan bilang Valentino. Saat masih kecil saya melihatnya di televisi. Sekarang saya bertarung melawan dirinya," kata Zarco melalui sebuah wawancara video, seperti dilansir Tuttomoriweb, Kamis (25/4/2019).

Zarco banyak berinteraksi Rossi saat masih memperkuat Yamaha Tech 3. Namun, pada musim ini pembalap Prancis itu telah hijrah ke KTM.

Petualangannya di KTM tak berjalan semulus harapan. Zarco yang sempat menjadi sorotan berkat penampilan atraktifnya di Yamaha Tech 3, kini masih terseok-seok di tim barunya.

Di sisi lain Rossi kini bercokol di peringkat kedua sementara MotoGP 2019, dengan hanya berselisih tiga poin dari Andrea Dovizioso yang memuncaki klasemen.

Namun, Zarco memprediksi Rossi bukan favorit terkuat untuk menjuarai pacuan juara dunia musim ini. Lalu siapa yang dijagokannya?

"Saya akan sebut nomor 93, Marc Marquez, yang menjadi favorit. Dia juara bertahan dan saya rasa dia punya kekuatan untuk kembaloi menang dan merampungkan musim ini sebagai pemuncak," kata Zarco.

Marc Marquez saat ini menghuni peringkat keempat klasemen sementara MotoGP 2019. Posisinya melorot karena gagal finis di MotoGP Austin, dua pekan lalu. Marquez terpaut sembilan poin dari Dovizioso dan tertinggal enam poin dari Valentino Rossi.
Blog, Updated at: 1:15:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN