judi online

Inter Milan Tawarkan Jalan Keluar untuk Alexis Sanchez

Written By Linda on Friday, April 26, 2019 | 1:55:00 AM


Bolaklik - Asosiasi Pemain Profesional (PFA) telah mengumumkan formasi terbaik Premier League untuk musim 2018-19. Daftar tersebut banyak diisi oleh pemain Liverpool dan Manchester City.

PFA memberikan penghargaan yang terbaik di Premier League untuk setiap musim. Penentuan untuk mencari yang terbaik diambil melalui voting dari pemain profesional di Inggris.

Asosiasi Pemain Profesional (PFA) resmi mengumumkan susunan tim terbaik Liga Inggris musim 2018/2019. Daftar ini didominasi dua klub.



PFA mengumumkan tim terbaik pada Kamis (25/4/2019). Daftar didominasi pemain Manchester City dan Liverpool. Maklum kedua klub tersebut merupakan dua klub paling konsisten sejak awal musim dan hingga detik ini masih bersaing untuk menjadi juara Premier League pada 2018-19.

Manchester City menyumbang enam pemainnya dalam susunan tim terbaik Premier League musim ini. Mereka adalah Ederson Moraes, Aymeric Laporte, Fernandinho, Bernardo Silva, Raheem Sterling dan Sergio Aguero.

Sementara itu, Liverpool menyumbangkan empat pemain untuk tim Premier League, yaitu Trent Alexander-Arnold, Virgil Van Dijk, Andrew Robertson, dan Sadio Mane. Uniknya, tak ada nama Mohamed Salah pada susunan pemain tersebut.
Blog, Updated at: 1:55:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN