judi online

Jadwal La Liga, Barcelona Berpeluang Pastikan Gelar Juara La Liga

Written By Gusion on Saturday, April 27, 2019 | 10:19:00 AM

Bolaklik-Kemenangan tandang 2-0 Barcelona atas Deportivo Alaves pada hari Selasa (24/4) telah mendekatkan tim asuhan Ernesto Valverde ini ke gelar juara La Liga ke-26, dan gelar itu akan jatuh ke tangan mereka jika mereka mampu mengalahkan Levante di kandang pada laga Minggu (28/4/2019) dini hari nanti pukul 01.45 WIB dan disiarkan langsung oleh SCTV. Keberhasilan Barca menjadi juara akan menjadi trofi pertama bagi Lionel Messi sebagai kapten tim.

Tim tamu Levante akan bertanding dengan penuh percaya diri setelah berhasil menang 4-0 melawan Real Betis pada hari Kamis (25/4) lalu, kemenangan yang membuat mereka sementara aman dari zona degradasi. Tim asal Valencia ini memiliki pengalaman positif saat melawan Barca, di antaranya mengalahkan Barca di ajang Copa del Rey awal tahun ini, serta berhasil menang 5-4 di LaLiga Santander musim lalu.

Sementara itu, Atletico Madrid terus berupaya mengejar gelar juara LaLiga, apalagi setelah menang 3-2 atas Valencia pada laga Kamis (25/4). Anak asuh Diego Simeone ini harus mempertahankan hasil baik serupa ketika Real Valladolid bertamu ke Wanda Metropolitano pada Sabtu malam nanti (27/4) pukul 21.15 WIB.

Pertandingan LaLiga akhir pekan ini dimulai pada Sabtu sore nanti (27/4 pukul 18.00 WIB) dengan derby Basque yang bertempat di San Mames, di mana tuan rumah Bilbao akan menjamu tetangga sekota mereka Deportivo Alaves. Bilbao terbukti tak terkalahkan di kandang dalam 12 pertandingan terakhirnya dan masih mengincar spot kualifikasi Liga Europa, sedangkan performa Alaves saat ini sedang merosot tajam, setelah sebelumnya memperlihatkan performa luar biasa di paruh pertama musim.

Di tempat lain, hasil imbang 1-1 melawan Espanyol di pertengahan pekan ini membuat Celta Vigo perlahan menjauhi zona degradasi. Namun tim Galicia tersebut tidak boleh hilang fokus ketika bertandang ke Leganes yang sangat kuat di kandang pada Sabtu malam nanti (27/4) pukul 23.30 WIB.

Valencia berambisi untuk bangkit dari kekalahan mereka saat melawan Atletico pada tengah pekan lalu ketika menghadapi Eibar pada laga Minggu sore nanti (28/4) pukul 17.00 WIB. Valencia masih terus berusaha mengejar peringkat empat serta posisi di Liga Champions untuk tahun depan. Eibar akan bertamu ke Mestalla dengan hanya meraih satu poin dari empat pertandingan LaLiga, dan membuat mereka terancam masuk ke zona degradasi.

Enam kekalahan beruntun memaksa Girona untuk bertarung di zona degradasi dan para pendukung di Montilivi harus memberikan dukungan penuh kepada tim mereka ketika melawan Sevilla pada laga Minggu malam nanti (28/4 pukul 19.00 WIB). Getafe terus mengejar kesempatan pertama mereka untuk bisa lolos ke Liga Champions dengan harapan akan meraih tiga poin saat bertandang ke Real Sociedad pada Minggu malam (28/4 pukul 21.15 WIB).

Kemenangan 2-0 Huesca atas Eibar pertengahan pekan kemarin berkat gol-gol spektakuler Enric Gallego dan Chimy Ávila, memberi tim Aragones ini kesempatan untuk lolos dari jerat degradasi. Tapi mereka harus mempertahankan performa baik mereka saat berkunjung ke markas Villarreal pada Minggu malam nanti (28/4 puku 23.30 WIB), mengingat tim Kapal Selam Kuning ini masih dihantui ancaman degradasi.




Rayo Vallecano yang berada di bawah klasemen akan menjamu tetangganya Real Madrid pada Senin dini hari (29/4) pukul 01.45 WIB dalam pertandingan yang wajib dimenangi oleh tim asuhan Paco Jemez, yang terakhir menang atas Real Madrid pada musim 1996/97, dan secara mengejutkan hanya kalah 1-0 di Bernabeu Desember lalu.

Pertandingan akan ditutup pada Selasa dini hari nanti (30/4 pukul 02.00 WIB) di Benito Villamarín ketika Real Betis menjamu Espanyol di pertandingan yang mempertemukan dua tim yang performanya tidak konsisten sepanjang musim, tapi sekarang sudah aman di papan tengah
Blog, Updated at: 10:19:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN