judi online

Joao Felix Tidak Masuk Rencana Transfer Real Madrid

Written By Linda on Monday, April 15, 2019 | 11:44:00 PM


Bolaklik - Rumor kepindahan Joao Felix ke Real Madrid nampaknya hanya pepesan kosong belaka. Tim asal Ibukota Spanyol itu disebut tidak tertarik mendatangkan winger muda Benfica tersebut.

Nama Felix memang tengah naik daun musim ini. Di musim debutnya, ia tampil cemerlang bersama Benfica, di mana baru-baru ini ia mencetak hattrick ke gawang Eintracht Frankfurt di babak perempat final Liga Europa.

Felix yang disebut-sebut sebagai titisan Cristiano Ronaldo ini mulai diperebutkan oleh tim-tim papan atas Eropa. Real Madrid disebut sebagai salah satu tim yang meminati jasa sang winger di musim panas nanti.

Namun menurut laporan AS, Real Madrid tidak akan bergerak aktif untuk mendatangkan Felix. Mereka dikabarkan tidak akan mencoba merekrut sang pemain di musim panas nanti.

Terkesan Dengan Kemampuan

Menurut laporan tersebut, pihak Real Madrid sejatinya memang menaruh ketertarikan terhadap Felix.

Mereka dikabarkan mengirimkan pemandu bakat mereka untuk mengamati aksi Felix. Para pemandu bakat ini dikabarkan dibuat terpukau dengan penampilan pemuda 20 tahun tersebut.

Para pemandu bakat itu bahkan merekomendasikan tim pelatih Real Madrid untuk bergerak cepat demi mengamankan tanda tangan sang penyerang.

Tidak Masuk Rencana

Namun laporan AS itu mengklaim bahwa meski mendapatkan rekomendasi untuk merekrut Felix, namun tim pelatih Madrid sudah memutuskan untuk tidak merekrut sang pemuda.

Tidak disebutkan alasan yang pasti mengapa Madrid melewatkan bakat besar seperti Felix. Namun beberapa laporan mengklaim bahwa klausul rilis Felix yang mencapai 120 juta Euro menjadi penyebab manajemen El Real ragu untuk menebusnya.

Selain itu, Real Madrid juga tengah fokus mengasah kemampuan Vinicius Junior untuk menjadi mesin gol mereka yang baru. Untuk itu mereka merasa belum saatnya untuk mendatangkan Felix ke Bernabeu.
Blog, Updated at: 11:44:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN