judi online

Kisah Vilanova, Eks Pelatih Barcelona yang Sukses Bujuk Messi Bertahan

Written By Linda on Saturday, April 27, 2019 | 2:24:00 AM


Bolaklik - Sebuah kisah menarik diceritakan oleh mantan asisten pelatih Tito Vilanova di Barcelona, Jordi Roura. Ia mengatakan bahwa bosnya tersebut sempat meyakinkan Lionel Messi untuk bertahan di Camp Nou beberapa hari sebelum berpulang ke pangkuan-Nya.

Karir kepelatihan Vilanova dipenuhi oleh Barcelona. Karirnya dimulai pada tahun 2007 silam sebagai asisten pelatih di Barcelona B. Perlahan, ia mendapatkan kenaikan pangkat hingga akhirnya menjadi pelatih utama Barcelona pada tahun 2012.

Juli 2013, ia memilih untuk meninggalkan kursi kepelatihan Barcelona demi fokus pada pertarungannya melawan kanker. Sayang, di tahun 2014, Tito Vilanova kalah dan harus pulang ke pelukan Yang Maha Esa.

Yakinkan Messi Bertahan

Ternyata, ada kisah yang publik belum tahu soal Vilanova dan Messi jelang kematiannya. Menurut pengakuan Jordi Roura selaku mantan asisten Vilanova, bosnya itu sempat berbicara dengan Messi yang sedang galau untuk melanjutkan karirnya di Barcelona.

"Itu berada pada masa sulit Tito dan benar bahwa pada saat itu, Leo masih belum jelas akan bertahan [di Barca]. Mereka bertemu dan walau saya tak berada di sana, saya tahu mereka menghabiskan waktu berjam-jam untuk berbincang," tutur Roura dikutip dari Marca.

"Saya melihat sesuatu yang tak pernah terlihat jelas sebelumnya, saya tak tahu apa yang mereka katakan, tapi Leo memutuskan bertahan di sini dan kami harap bisa seperti itu bertahun-tahun lamanya," lanjutnya.

Blog, Updated at: 2:24:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN