judi online

Klopp: Tim Penantang Barcelona Tak Pernah Jadi Unggulan

Written By Gusion on Friday, April 26, 2019 | 10:47:00 AM

Bolaklik- Liverpool akan melawan Barcelona di semifinal Liga Champions. Manajer The Reds, Juergen Klopp, sadar bahwa tim penantang Los Cules tak pernah menjadi unggulan.

Si Merah akan melawat ke kandang Barcelona lebih dulu pada pertandingan leg I semifinal Liga Champions. Duel di Camp Nou itu akan berlangsung pada 2 Mei 2019. Enam hari berselang, Liverpool yang ganti menjamu tim asal Catalan itu di Camp Nou.

Di Liga Champions musim ini, Barca masih belum menelan kekalahan. Dalam 10 pertandingan yang sudah dijalani, tim asuhan Ernesto Valverde itu membukukan tujuh kemenangan dan tiga hasil imbang.

Catatan impresif Blaugrana itu disadari oleh Klopp. Oleh karena itu, dia sadar bahwa Liverpool merupakan underdog saat menghadapi Lionel Messi cs.

"Saya sudah sering menghadapi Real Madrid, tapi Barcelona belum pernah. Anda ingin meliat apakah itu mungkin. Hal mengaggumkan mengenai Barcelona adalah anda tak pernah menjadi unggulan," kata Klopp di Omnisport.

"Untuk menjalani itu mungkin dengan melakukan hal yang berbeda dengan yang lain, itu menarik, bahkan saya belum membuat pemikiran konkret mengenai hal itu," dia menambahkan.
Blog, Updated at: 10:47:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN