judi online

Komisi Disiplin PSSI Beri Teguran Untuk Manahati Lestusen & M. Rifad Marasabessy

Written By Gusion on Monday, April 15, 2019 | 1:17:00 PM

Bolaklik-Manahati dan Rifad diberi teguran karena melakukan tindakan tidak terpuji terhadap wasit pada Piala Presiden 2019.




Dua pemain TIRA-Persikabo (TRKabo), Manahati Lestusen dan Muhammad Rifad Marasabessy, tampaknya terhindar dari sanksi berat Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Manahati dan Rifad telah dipanggil Komdis, 10 April lalu, terkait kasus tindakan tidak terpuji terhadap wasit pada saat melawan Persebaya Surabaya di babak delapan besar Piala Presiden 2019.

Ketika itu, Rifad dan Manahati terkena kartu merah, dan meluapkan kekesalannya terhadap wasit dengan tindakan tidak terpuji. Bahkan, Rifad tertangkap kamera mengacungkan jari tengah terhadap wasit lantaran kesal dengan kepemimpinan sang pengadil lapangan.

"Kemarin dipanggil cuma dikasih teguran kalau pada saat Liga 1 jangan berbuat seperti itu lagi, karena ini juga masih pramusim. Alhamdulillah tidak ada sanksi apapun, cuma teguran saja. Waktu itu masalah saat berhadapan dengan Persebaya karena tensi (pertandingan) tinggi," ujar Rifad. 



Di samping itu, teguran terhadap pemain yang juga anggota TNI itu diberikan pihak klub melalui tim pelatih. Hal tersebut diungkapkan asisten pelatih TRKabo, Miftahudin Mukson.

"Kalau informasi yang saya dapat, itu kan pramusim, saya juga tidak tahu mengikat di kompetisi atau tidak. Saya berharap ini tidak terjadi apa-apa, saya mengimbau kepada semua pemain menjadi pembelajaran yang bagus bahwa apapun yang terjadi di lapangan, kita tidak perlu menggunakan kekerasan," jelas Miftah.

"Saya sudah mengingatkan secara langsung, bahwa itu adik saya, itu anggota saya, itu keluarga saya, kalau dia ada persoalan berarti saya juga kena masalah. Hasilnya belum tahu sampai sekarang, mudah-mudahan yang terbaik untuk tim dan yang bersangkutan," pungkasnya.(gk-61)
Blog, Updated at: 1:17:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN