judi online

Lawan Leicester, Arsenal Ingin Tunjukkan Momen Kebangkitan

Written By Gusion on Saturday, April 27, 2019 | 10:16:00 AM

Bolaklik-  Dua hasil buruk secara beruntun dituai oleh Arsenal, di mana mereka seharusnya bisa meraih kemenangan. Sang pelatih, Unai Emery, ogah melewati masa-masa keterpurukan lebih lama dan ingin timnya segera bangkit pada akhir pekan nanti.

Klub berjuluk The Gunners tersebut akan kembali beraksi di ajang Premier League pada hari Minggu (28/4) besok. Di hadapan fansnya yang siap meramaikan King Power Stadium, mereka akan menghadapi tim penghuni peringkat 10, Leicester City.

Tiga poin dari laga kali ini jelas sangat berarti, terlebih jika Arsenal masih ingin tampil di Liga Champions musim depan. Dengan tiga poin itu, mereka bisa merangsek masuk ke empat besar jika Chelsea terpeleset saat bertemu Manchester United di waktu yang hampir bersamaan.



Seharusnya, Arsenal bisa menyalip Chelsea dan memangkas jarak dengan Tottenham yang berada di posisi tiga andai mengalahkan Wolverhampton pada Kamis (25/4) kemarin. Namun yang terjadi justru sebaliknya, mereka malah tumbang dengan skor 1-3.

Belum lagi jika mengingat bahwa mereka juga tumbang atas Crystal Palace pada akhir pekan lalu. Oleh karena itu, kekalahan adalah haram hukumnya bagi Pierre-Emerick Aubameyang dkk jika masih ingin tampil di Liga Champions musim depan.

Oleh karena itu, Emery tak ingin anak asuhnya berlama-lama di masa keterpurukan ini. Pelatih asal Spanyol itu meminta mereka untuk segera bersatu dan bangkit saat menghadapi Leicester City di King Power Stadium.

"Ide pertama bagi kami adalah mengembalikan kepercayaan diri. Setiap menitnya, jamnya, hari, dan pekan kami bekerja dan berlatih untuk sebuah performa yang bisa menghasilkan tiga poin," tutur Emery dalam konferensi persnya, seperti yang dikutip dari Goal.



"Saya pikir sangat penting untuk bersama-sama. Untuk membantu koneksi kami dengan pendukung, kami harus melakukan segalanya di sesi latihan dan laga. Hari Minggu nanti adalah waktu yang tepat untuk menunjukkan semangat serta harapan meraih tiga poin," lanjutnya.



Emery minta para pemainnya untuk tidak lagi memikirkan kekalahan yang telah mereka dulang pada tiga laga sebelumnya. Namun jika itu tidak membantu, ia minta mereka untuk mengingat kesuksesan dalam dua pertandingan sebelumnya itu lagi.

"Bila kami berpikir negatif setelah dua laga terakhir, kami bisa berpikir positif dengan laga sebelumnya melawan Watford dan Napoli. Setiap pertandingan adalah sejarah yang baru, setiap pertandingan adalah ujian yang baru," tambahnya.

"Menjadi positif dan mengembalikan keyakinan dalam diri para pemain kami, pekerjaan kami, kami membutuhkan ini untuk siap menghadapi laga berikutnya. Saya tak ingin membicarakan soal pertandingan terakhir di mana kami kalah," tandasnya.



Namun sayangnya, The Gunners diprediksi akan kembali mengalami kesulitan pada laga kali ini. Sebab mereka punya rekor buruk saat bermain di markas lawan pada musim ini. Lawatan terakhirnya pun, saat masih diasuh Arsene Wenger, juga berakhir dengan kekalahan 1-3.
Blog, Updated at: 10:16:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN