judi online

Liverpool vs Huddersfield, Matip Tak Ingin The Reds Kepedean

Written By Gusion on Friday, April 26, 2019 | 10:31:00 AM

Bolaklik-Bek Liverpool Joel Matip memperingatkan rekan-rekannya agar tak bermain dengan terlalu percaya diri saat menghadapi Huddersfield Town.

Liverpool musim ini tampil sangat luar biasa. Dari 35 laga, pasukan Jurgen Klopp itu baru kalah sekali saja.

Sementara itu nasib Huddersfield sendiri bertolak belakang dengan Liverpool. Saat ini mereka ada di dasar klasemen dan sudah dipastikan terdegradasi musim depan.

Liverpool pun diprediksi akan bisa menang mudah lawan tim asuhan Jan Siewert itu. Apalagi laga tersebut akan dihelat di Anfield, di mana mereka memiliki rekor kandang yang sangat bagus.



Meskipun degradasi telah dikonfirmasi untuk tim asuhan Jan Siewert ini, Matip percaya sifat kompetitif dari divisi ini berarti Liverpool tidak dapat membiarkan rasa puas merayap masuk pada diri mereka. Apalagi, ia yakin Huddersfield tak akan bermain ala kadarnya.

"Tidak ada pertandingan di Premier League yang mudah. Tidak masalah siapa yang Anda lawan," katanya pada situs resmi Liverpool.

"Mereka akan berjuang, mereka akan mencoba untuk mendapatkan rasa hormat mereka dan mereka tidak akan datang ke sini untuk memberi kita beberapa poin. Itu akan menjadi tantangan yang sulit," seru Matip.



Sementara itu manajer Liverpool, Klopp, mengisyaratkan bahwa ia tak akan merotasi timnya di laga ini. Pasalnya ia merasa anak-anak asuhnya memiliki waktu istirahat yang cukup antara laga sebelumnya lawan Cardiff City dan laga berikutnya lawan Barcelona di Liga Champions.

"Ini mungkin akan menjadi pertandingan terakhir di mana saya akan terlalu memikirkan apa pun. Karena selalu sama, situasi di mana mereka berada, dan hal-hal yang dipikirkan orang tentang pertandingan itu sudah cukup menjadi persiapan yang buruk, jadi saya tidak akan mendorong pola pikir yang salah dengan susunan yang aneh atau apa pun. Tidak mungkin."

"Kami punya cukup waktu untuk pulih setelah pertandingan terakhir, kami punya cukup waktu untuk pulih untuk pertandingan berikutnya. Barcelona tidak ada hubungannya dengan pertandingan pada Jumat malam," tegas Klopp.
Blog, Updated at: 10:31:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN