judi online

Man City Punya Hasrat Besar Pertahankan Gelar Juara Liga Inggris

Written By Gusion on Friday, April 26, 2019 | 10:42:00 AM

Bolaklik- Manchester City ada posisi uang diunggulkan untuk kembali memenangi Liga Inggris. The Citizens mempunyai hasrat besar untuk mempertahankan trofi.

Di klasemen Liga Inggris, City sudah menempati posisi teratas. Mereka merebutnya dari Liverpool pada tengah pekan ini, dengan memenangi derby Manchester.

Saat bertanding di Old Trafford, Kamis (25/4/2019) dinihari WIB, City menang dengan skor akhir 2-0 atas MU. Tim asuhan Josep Guardiola itu pun mengumpulkan 89 poin, unggul satu angka dari Liverpool yang menempati posisi kedua klasemen Liga Inggris.

Di musim ini, City lebih banyak mengejar Liverpool untuk menguasai posisi pertama klasemen. Sejak pekan ke-16, tim asuhan Josep Guardiola itu menguntit anak-anak asuhan Juergen Klopp.

Penggawa City, Fernandinho, menegaskan bahwa ada hasrat besar tim yang dibelanya mempertahankan gelar juara Liga Inggris yang digapai pada musim lalu.

"Kami menunjukkan keinginan untuk bersaing untuk setia bola layaknya binatang. Saya pikir ini merupakan semangat dari tim yang ingin menjadi juara," kata Fernandinho di FourFourTwo.

"Tak cuma pada Rabu ini --secara umum setiap pertandingan, terutama pra hari Sabtu lalu, setelah 'kekalahan' melawan Tottenham, cara bermain kami sejak menit pertama."

"Andai anda melihat lagi ke bulan Januari, mereka (Liverpool) bisa unggul 10 poin setelah pertandingan kami. Kami tak menginginkan itu."

"Kami memangkas jarak menjadi empat poin dan sekarang kami unggul satu angka. Ini mrupakan cara juara Premier League akan ditentukan dan saya harap kami bisa menyelesaikan pekerjaan kami dan memenangi tiga laga tersisa hinga menjadi juara lagi," dia meambahkan.

Blog, Updated at: 10:42:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN