judi online

Maurizio Sarri: Chelsea Berkembang Pesat

Written By Linda on Monday, April 15, 2019 | 7:27:00 AM


Bolaklik - Meskipun kalah, namun Maurizio Sarri mengaku puas dengan performa Chelsea saat bertemu Liverpool dalam partai lanjutan Premier League pada hari Minggu (14/4) kemarin. Ia melihat ada perkembangan yang signifikan dari anak asuhnya.

Pada pertandingan tersebut, The Blues sempat membuat Liverpool frustrasi dengan permainan bertahannya. Skuat besutan Jurgen Klopp itu selalu gagal membongkar pertahanan David Luiz dkk hingga menghasilkan skor 0-0 pada babak pertama.

Sayang Dewi Fortuna belum berpihak kepada Chelsea. Pada menit ke-51, Sadio Mane berhasil membukukan gol yang kemudian disusul oleh Mohamed Salah dua menit setelahnya. Dengan demikian, The Blues tumbang dengan skor 0-2.



Puji Performa Chelsea

Hasilnya mungkin tak bagus, tapi Sarri senang bisa melihat anak asuhnya menahan gempuran pemain Liverpool yang dikenal punya serangan mematikan. Salah satu yang menjadi sorotannya adalah bagaimana mereka bereaksi setelah kebobolan gol kedua.

"Kami bermain apik melawan tim yang luar biasa," tutur Sarri kepada Sky Sports usai pertandingan. "Kami bertahan dalam pertandingan selama 50 menit lamanya," sambungnya.

"Setelah gol kedua - gol yang mengejutkan yang berarti bagus untuk mereka, tidak untuk kami - kami memberikan reaksi," lanjutnya.

Blog, Updated at: 7:27:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN