judi online

Merantau di Jakarta, Pemain Persija Berharap Bisa Ikut Pilih Presiden

Written By Gusion on Tuesday, April 16, 2019 | 12:15:00 PM

Bolaklik-  Satu pemain Persija Jakarta dengan KTP (Kartu Tanda Penduduk) non-DKI Jakarta, Sandi Darman Sute, sangat ingin berpartisipasi pada Pemilihan Presiden (Pilpres) Indonesia 2019.

Sandi Darman Sute berharap bisa ikut berpartisipasi pada Pilpres dengan menggunakan hak suaranya meski tinggal jauh dari kampung halamannya di Palu, Sulawesi Tengah.

Merantau ke Jakarta untuk memperkuat Persija, Sandi Sute tinggal di sebuah rumah yang terletak di Kampung Makasar, Jakarta Timur.




Lokasi tempat tinggal itu dipilih Sandi Sute untuk memudahkan dia mengikuti segala program Persija yang rutin menggelar latihan di Lapangan PSAU TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Namun, kondisi itu pula yang membuat Sandi Sute takut tak bisa menggunakan hak suaranya lantaran tak tercatat sebagai penduduk lokal.

"Kalau ada kesempatan mencoblos ke TPS (Tempat Pemungutan Suara), kenapa kita tidak nyoblos," kata Sandi Sute kepada media, termasuk BolaSport.com, Senin (15/4/2019).



"Akan tetapi, tidak tahu di daerah Makasar bagaimana aturannya (untuk bisa ikut berpartisipasi)," ujar Sandi Sute menambahkan.

Blog, Updated at: 12:15:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN