judi online

Michael Essien: Tidak Ada Yang Salah dengan Sarriball

Written By Linda on Tuesday, April 9, 2019 | 11:59:00 AM

.
Bolaklik - Hasil kurang maksimal yang didapatkan oleh Chelsea acap kali ditengarai karena gaya bermain yang diterapkan oleh Maurizio Sarri. Gaya bermain yang dibawa oleh Sarri dinilai tidak cocok dan mudah ditebak lawan.

Chelsea sempat bersaing untuk perebutan gelar juara Premier League pada awal musim 2018/19. Namun, memasuki periode tengah musim, performa Eden Hazard dan kolega perlahan menurun. Chelsea pun tak punya peluang juara.

Berbagai masalah kemudian muncul ke permukaan. Mulai dugaan Sarri yang memberi status 'anak emas' pada Jorginho, pergeseran posisi N'Golo Kante hingga lini depan yang tidak mampu jadi tumpuan mencetak gol.

Ulasan dari Michael Essien

Salah satu momen buruk yang kemudian jadi titik balik disalahkannya Sarriball adalah saat Chelsea kalah dengan skor 6-0 atas Manchester City. Namun, menurut Michael Essien, bukan gaya bermain Chelsea yang salah. Sebab, tidak ada cara bermain yang salah.

"Bagi saya, ini bukan tentang gaya bermain yang salah, tapi bagaimana pemain yang menerapkannya di lapangan terlepas dari cara bermainnya," buka Michael Essien dikutip dari Goal International.

"Gaya bermain apa pun yang Anda diminta untuk memainkan, sebagai pemain yang sangat baik, Anda harus melakukannya dan itulah yang sekarang coba dilakukan para pemain Chelsea," imbuh mantan pemain Persib Bandung tersebut.

"Pelatih adalah bos dan semua pemain harus mendengarkan dan melaksanakan semua instruksinya untuk kebaikan klub dan tim," tegasnya.
Blog, Updated at: 11:59:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN