judi online

Moise Kean dan 3 Pemain Hebat Lainnya Didikan Akademi Juventus

Written By Linda on Tuesday, April 9, 2019 | 12:51:00 PM


Bolaklik - Wonderkid Juventus, Moise Kean, mencuri perhatian belakangan ini. Striker berusia 19 tahun itu mampu menampilkan performa yang mengesankan ketika diberi kesempatan tampil sepanjang musim 2018-2019.

Kean jadi buah bibir di Italia setelah mencetak empat gol di Serie A dalam kurun satu bulan terakhir. Kean juga langsung dipanggil membela Timnas Italia level senior.

Di Timnas Italia , Kean pun mampu melakukan debut cemerlang bulan lalu. Dia selalu mencetak satu gol dalam dua laga pertamanya bersama Gli Azzurri.

Kean merupakan pemain asli binaan Juventus. Dia bergabung dengan klub asal Turin itu sejak tahun 2010. Kean baru promosi ke tim utama di musim 2016-2017.

Kini Juventus menaruh harapan besar pada Kean. Pasalnya tim akademi Juventus jarang menghasilkan pemain top untuk tim utama mereka. Banyak pemain binaan Juventus justru layu sebelum berkembang.

Sebut saja Cristian Pasquato, Andrea Gasbarroni, Paolo De Ceglie, Raffaele Palladino, Domenico Criscito, Giuseppe Sculli hingga Lorenzo Ariaudo. Mereka sempat digadang-gadang akan bisa menjadi tulang punggung tim utama Juventus, namun akhirnya gagal total.

Dari sekian talenta yang gagal, ada setidaknya tiga pemain binaan Juventus yang sukses menjadi tulan punggung I Bianconeri. Siapa saja mereka? Simak di halaman berikutnya:
Blog, Updated at: 12:51:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN