judi online

MU Disarankan Segera Move On dari Paul Pogba

Written By Linda on Saturday, April 27, 2019 | 1:51:00 AM


Bolaklik - Paul Pogba terus diberitakan akan meninggalkan Manchester United. Dan mantan pemain Timnas Inggris, Stuart Pearce, melihat momen bursa transfer musim panas nanti sebagai waktu yang tepat bagi keduanya untuk berpisah.

Pogba terus mendapatkan kritik lantaran performanya yang inkonsisten kembali kambuh. Sebagian orang menilai bahwa Pogba tidak memberikan kontribusi yang maksimal dan mempengaruhi performa tim secara keseluruhan.

Bahkan, baru-baru ini, beredar sebuah klaim yang mengatakan bahwa Pogba merusak suasana ruang ganti MU. Ada juga pemberitaan yang menyebutkan bahwa sang agen, Mino Raiola, membatalkan agenda pembicaraan kontrak baru dengan pihak manajemen klub.

Sarankan MU dan Pogba Berpisah

Isu yang beredar belakangan ini menyebutkan bahwa Pogba tertarik untuk bergabung dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Tetapi, Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Manchester United masih yakin bahwa sang gelandang masih akan bertahan musim depan.

Namun Pearce merasa bahwa musim panas nanti adalah momen yang tepat bagi keduanya berpisah jalur. Mumpung, nilai Pogba di pasaran pada saat ini masih terbilang cukup tinggi.

"Mereka mengikat uang banyak kepada pemain itu dan hanya klub yang tahu apakah dia punya nilai uang yang tinggi," tutur mantan pelatih Manchester City tersebut kepada talkSPORT.

"Tergantung pada penawarannya, terkadang anda hanya perlu berkata bahwa semuanya tidak berjalan dengan baik dan inilah waktu yang tepat untuk membuatnya pergi," lanjutnya.

Beda dengan Hazard

Pogba bukanlah satu-satunya pemain yang kerap dihubungkan dengan Real Madrid. Bintang Chelsea, Eden Hazard, juga berulang kali diberitakan akan menjadi suksesor Cristiano Ronaldo yang pergi ke Juventus pada musim panas kemarin.

Jika Pearce mendukung Pogba pindah, tidak demikian dengan Hazard. Baginya, pemain asal Belgia tersebut merupakan asalan mengapa Chelsea masih bisa meraup banyak poin dalam berbagai kesempatan di ajang Premier League.

"Untuk orang yang lain, ya ampun, Chelsea akan sangat gila bila membiarkannya pergi. Saya bakalan khawatir soal peluang Chelsea bertahan di Premier League tanpa Hazard," tambahnya.

"Saya heran dia tidak masuk ke PFA Team of the Year. Jika itu saya, saya akan mengeluarkan Pogba dan menaruh Hazard ke dalam tim," tandasnya.
Blog, Updated at: 1:51:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN