judi online

MU Hanya Mampu Memberi Perlawanan Selama 15 Menit Saja

Written By Gusion on Wednesday, April 17, 2019 | 11:17:00 AM

Bolaklik- Manchester United melangkah dari Camp Nou dengan gontai. Bagaimana tidak, mereka harus menerima kenyataan kalah dengan skor yang sangat telak yakni 3-0 pada leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (17/4) dini hari WIB tersebut.

Tiga gol bersarang di gawang David de Gea dicetak oleh Lionel Messi [16', 20] dan Philippe Coutinho [61']. Langkah Setan Merah di Liga Champions kandas sampai di sini. Manchester United kalah dengan agregat 4-0 atas Barcelona.

Winger Manchester United, Jesse Lingard, mengakui jika timnya tidak bekerja dengan baik pada laga ini. Ada sejumlah kesalahan yang dilakukan. Selain itu, Manchester United juga hanya memberi perlawanan selama 15 menit saja.



Menurut Jesse Lingard, Manchester United mampu tampil bagus pada awal-awal laga. Ada sejumlah peluang yang diciptakan. Namun, tidak ada gol yang terjadi. Justru sebuah kesalahan yang membuat mereka harus kebobolan.

"Anda tidak boleh membuat kesalahan pada pertandingan-pertandingan seperti ini," buka Jesse Lingard dikutip dari BT Sports.

"Kami mendominasi permainan selama 15 menit pertama, kami mendapatkan sejumlah peluang dan [jika itu jadi gol] pertandingan bisa berbeda," sambung pemain berusia 26 tahun tersebut.

Dari catatan statistik, Manchester United memang kalah jauh dibandingkan dengan Barcelona. Selama 90 menit, Setan Merah hanya menguasai 34 persen peredaran bola, sementara Barcelona penguasaan bolanya mencapai 66 persen.
Blog, Updated at: 11:17:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN