judi online

MU Jadikan Eriksen Prioritas Utama di Bursa Transfer

Written By Gusion on Saturday, April 27, 2019 | 10:16:00 AM

Bolaklik- Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan menjadikan bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen sebagai prioritas utama mereka di bursa transfer musim panas mendatang.

Kontrak Eriksen bersama Tottenham akan berakhir pad Juni 2020 mendatang. Namun hingga saat ini playmaker asal Denmark itu belum juga bersedia memperpanjangnya.

Selain United, Eriksen kabarnya juga diminati oleh klub papan atas La Liga, Real Madrid. Spurs diyakini bersedia melepas Eriksen dengan harga sedikitnya 60 juta poundsterling.



Dilansir London Evening Standard, United kabarnya berniat menjadikan Eriksen sebagai bagian penting dari proses perombakan skuat yang dilakukan Ole Gunnar Solskjaer.

United menyadari betul sulitnya bernegosiasi dengan petinggi Spurs, Daniel Levy. Namun Setan Merah merasa yakin bisa menggoda Eriksen dengan tawaran gaji yang jauh lebih tinggi.

Gaji Eriksen di Spurs saat ini berada di kisaran 80 ribu poundsterling per pekan. United menyiapkan gaji hingga tiga kali lipat lebih besar. Setan Merah akan memberikan gaji senilai 240 ribu pound dalam sepekan pada Eriksen.




Spurs diyakini masih berusaha mempertahankan Eriksen. Namun keengganan sang playmaker untuk memperpanjang kontraknya bisa jadi membuat The Lilywhites menjualnya pada musim panas nanti.

Pasalnya, jika musim depan Eriksen tetap bertahan di Spurs dan tak memperbarui kontraknya, maka ia akan berstatus bebas transfer. Spurs tentu tak menginginkan hal ini terjadi.

Levy diyakini lebih memilih untuk menjual Eriksen ke Real Madrid ketimbang ke United yang merupakan rival langsung mereka di Inggris.
Blog, Updated at: 10:16:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN