judi online

MU Ramaikan Perburuan Lorenzo Insigne

Written By Linda on Thursday, April 25, 2019 | 9:51:00 PM


Bolaklik - Klub Premier League, Manchester United dirumorkan ingin menambah amunisi lini serang mereka di musim panas nanti. Setan Merah berencana untuk mendatangkan Lorenzo Insigne dari Napoli.

Musim ini Manchester United bisa dikatakan tampil mengecewakan. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu gagal meraih satupun trofi dan terancam tidak bermain di Liga Champions musim depan berkat performa inkonsisten mereka sepanjang musim ini.

Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sudah mendapat mandat untuk merombak tim MU di musim panas nanti. Ia ditugaskan manajemen MU untuk mendatangkan pemain-pemain terbaik agar tim mereka kembali kompetitif musim depan.

Dilansir Il Mattino, Solskjaer sudah menemukan satu kandidat yang potensial untuk lini serangnya. Ia tertarik untuk mendatangkan Lorenzo Insigne dari Napoli.

Gantikan Alexis Sanchez

Menurut laporan tersebut, MU membidik Insigne sebagai pengganti Alexis Sanchez di sektor kiri serangan mereka.

Seperti yang sudah diketahui Winger Chile itu kabarnya akan ditendang di musim panas nanti. Ia tidak memberikan kontribusi yang meyakinkan bagi Setan Merah kendati mendapatkan bayaran paling mahal di skuat MU saat ini.

Insigne sendiri dinilai memiliki kemampuan yang tidak kalah bagus dari Sanchez. Untuk itu Solskjaer tertarik menggunakan jasanya di msuim depan.
Blog, Updated at: 9:51:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN