judi online

MU vs Chelsea, Ander Herrera Berpotensi Comeback

Written By Linda on Friday, April 26, 2019 | 10:58:00 PM


Bolaklik - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membeberkan situasi timnya jelang pertandingan melawan Chelsea di akhir pekan nanti. Solskjaer menyebut timnya kemungkinan besar sudah bisa diperkuat oleh gelandang andalannya, Ander Herrera.

Ander Herrera sudah absen kurang lebih satu bulan di skuat Manchester United. Ia mengalami cedera hamstring sehingga ia harus memulihkan kondisinya terlebih dahulu.

Pada akhir pekan nanti, United akan menghadapi sebuah partai besar. Mereka akan menjamu Chelsea di Old Trafford, di mana partai ini sangat berpengaruh dengan peluang Setan Merah lolos ke Liga Champions musim depan.

Solskjaer sendiri menyebut sang gelandang kemungkinan besar bisa tampil di laga ini. "Musim ini hanya tersisa tiga pertandingan lagi, dan Ander sudah berlatih keras belakangan ini," buka Solskjaer kepada situs resmi Manchester United.

Pantau Situasi

Solskjaer menyebut peluang Herrera untuk beraksi di laga ini cukup besar, namun ia belum berani memberikan garansi karena ia harus mengamati lebih intensif perkembangan sang pemain.

"Dia sudah sangat antusias untuk pertandingan ini dan ia kemungkinan besar akan terlibat pada pertandingan ini."

"Saya rasa dia sudah cukup fit untuk bermain di hari Minggu nanti, namun saya tidak bisa menggaransi apapun, karena masih ada dua hari jelang pertandingan itu. Namun sejauh ini dia sudah dua hari berlatih bersama kami."

Scott McTominay Absen

Pada kesempatan ini Solskjaer juga membeberkan kondisi gelandang mudanya, Scott McTominay yang absen pada laga Derby Manchester kemarin.

Solskjaer menyebut sang pemuda kemungkinan besar akan absen karena kondisinya yang masih belum cukup fit.

"Scott gagal melewati tes medis kami di hari Rabu pagi kemarin, sehingga ia akan diuji lagi hari ini. Kita lihat saja apakah ia bisa bermain nanti." tandas sang pelatih.
Blog, Updated at: 10:58:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN