judi online

MU yang Sekarang Dinilai Belum Layak Bersaing Merebut Gelar Juara

Written By Gusion on Tuesday, April 16, 2019 | 1:17:00 PM

Bolaklik- Mantan pemain manchester United, Paul Scholes mengaku tidak bisa membayangkan MU bakal bersaing merebut gelar juara lagi musim depan. Dia yakin Ole Gunnar Solskjaer harus menggelontorkan banyak uang untuk membangun skuat MU kembali.

Solskjaer saat ini menghadapi tugas yang tidak mudah. Dia wajib membawa MU menutup musim ini sebaik mungkin, yakni dengan mengamankan empat besar, serta mulai merancang pembangunan skuat musim depan.

Setelah bertahun-tahun terpuruk pasca kepergian Sir Alex Ferguson, MU wajib kembali jadi tim kuat seperti sedia kala. Kali ini, Solskjaer dipercaya mengemban tugas tersebut. Dia harus mampu membuat MU jadi klub pesaing merebut gelar juara.

Biar begit, Scholes masih belum yakin MU bisa bersaing ketat musim depan. Dia mengakui Solskjaer telah bekerja maksimal, tetapi tetap saja MU tidak bisa instan kembali jadi kuat.



Melihat kondisi MU saat ini, Scholes tidak bisa membayangkan mereka bakal bersaing merebut gelar juara musim depan. Solskjaer sendiri merupakan pelatih kesekian yang dipilih MU untuk meneruskan warisan Sir Alex Ferguson. MU bakal kembali, tetapi belum mampu di musim depan.

"Saya kira kami belum mendekati [peluang meraih gelar] saat ini. Saya kira anda mendapati pelatih ketiga atau keempat? Rasanya sekarang MU seperti perlu pembangunan kembali sepenuhnya," buka Scholes kepada BT Sport.

"Banyak orang yang mengharapkan MU, dan saya pikir Ole juga demikian, yang mengharapkan MU untuk bersaing merebut gelar juara musim depan."

"[Namun] saat ini, saya tidak bisa membayangkan itu," imbuhnya.
Blog, Updated at: 1:17:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN