judi online

Napoli Bekuk Chievo

Written By Gusion on Monday, April 15, 2019 | 1:16:00 PM

Bolaklik-Kemenangan 3-1 Napoli di Marc'Antonio Bentegodi membuat Chievo terdegradasi, sekaligus memaksa Juventus menunda pengesahan juara musim ini.
Napoli menjerumuskan Chievo ke Serie B sekaligus menunda pesta juara Juventus setelah menggondol kemenangan komprehensif 3-1 di Marc'Antonio Bentegodi, Senin (15/4) dini hari WIB.

Kendati mengecap kekalahan mengejutkan 2-1 kontra SPAL, Sabtu kemarin, Juventus sebenarnya masih bisa ditahbiskan sebagai kampiun Serie A musim ini kalau Napoli juga tersandung melawan Chievo.

Namun, pasukan Carlo Ancelotti memaksa Juve menahan selebrasi paling tidak seminggu lagi setelah membukukan kemenangan yang diwarnai dwigol bek tengah Kalidou Koulibaly. Brace ini adalah yang pertama dalam karier profesional Koulibaly.



Pemain internasional Senegal itu memecahkan kebuntuan untuk tim tamu saat laga baru berusia seperempat jam dengan menyundul masuk umpan tendangan penjuru Dries Mertens.

Arkadiusz Milik menggandakan keunggulan Napoli di menit ke-64 lewat tembakan melengkung kaki kiri, sebelum Koulibaly mencetak gol keduanya sembilan menit sebelum waktu normal berakhir.

Chievo menipiskan kekalahan via tandukan Bostjan Cesar di menit pamungkas, tetapi gol tersebut gagal menyelamatkan I Mussi Volanti dari degradasi. Hanya menabung 11 poin, Chievo tenggelam di dasar klasemen dengan jarak 20 angka dari wilayah aman di enam pekan tersisa.
Blog, Updated at: 1:16:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN