judi online

Niko Kovac Berharap Cedera Manuel Neuer Tidak Serius

Written By Gusion on Monday, April 15, 2019 | 1:15:00 PM

Bolaklik-Kovac berharap cedera Neuer tidak serius.
Pelatih Bayern Munich Niko Kovac menghadapi penantian yang cemas untuk melihat apakah Manuel Neuer akan absen untuk waktu yang lama setelah sang kiper mengalami cedera betis ketika tim menang 4-1 di markas Fortuna Dusseldorf, Minggu (14/4) malam WIB.

Kingsley Coman menyumbang dua gol di pertandingan itu, sedangkan dua gol lainnya dicetak Serge Gnabry dan Leon Goretzka. Gol balasan tuan rumah dicetak Dodi Lukebakio lewat titik putih.

Kemenangan itu membawa Bayern kembali ke puncak klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan selisih satu poin atas Borussia Dortmund, namun harus dibayar dengan cederanya Neuer.



Ketika Bayern unggul 2-0 di awal babak kedua, Neuer mengalami masalah setelah terpeleset saat berusaha memberikan umpan. Pemain tim nasional Jerman itu keluar dari gawang untuk mengirim bola liar kepada rekan setimnya, namun setelah itu ia tidak bisa melanjutkan permainan dan digantikan Sven Ulrich.

Dalam konferensi pers usai pertandingan, Kovac mengakui Neuer menghadapi tes untuk cederanya sebelum diagnosis dapat dibuat.

"Ini adalah betis yang sama seperti masalah terakhir yang dialaminya," ujar Kovac seperti dikutip di laman resmi klub.

"Kami akan memeriksanya besok dan harapannya tentu saja tidak ada yang serius."
Blog, Updated at: 1:15:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN