judi online

Ole Gunnar Solskjaer Berikrar Bakal Kalahkan Chelsea

Written By Gusion on Friday, April 26, 2019 | 10:47:00 AM

Bolaklik-Manchester United akan menjalani laga penting akhir pekan ini. Mereka akan menjamu Chelsea pada duel pekan ke-36 Premier League di Old Trafford, Minggu (28/4) dini hari WIB.

Bagi United, juga Chelsea, laga ini akan sangat menentukan posisi mereka di empat besar klasemen akhir Premier League musim 2018/19. Dengan berada di empat besar, maka mereka akan lolos ke Liga Champions musim depan.

Saat ini, Chelsea berada di posisi ke-4 dengan raihan 67 poin. The Blues unggul tiga poin dari Man United yang berada di posisi ke-6. Artinya, masih ada peluang bagi kedua tim untuk saling gusur dalam tiga laga tersisa



Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, paham betul betapa penting laga melawan Chelsea. Karena itu, pria asal Norwegia tersebut berikrar untuk bisa mengalahkan pasukan Maurizio Sarri demi menjaga peluang ke empat besar.

"Mari kita raih kemenangan yang memang jadi keinginan semua orang," ucap Solskjaer dikutip dari MUTV.

"Para pemain, penggemar dan para pemain layak menang karena mereka telah melakukan usaha yang luar biasa untuk tetap memberikan kami peluang untuk masuk ke empat besar dalam tiga pertandingan tersisa," sambung manajer 45 tahun.

Solskjaer cukup yakin dengan peluang timnya mengalahkan Chelsea, meskipun baru saja menelan tiga kekalahan beruntun. Apalagi, dia mengaku sudah melakukan persiapan dengan matang jelang pertandingan.

"Hari Minggu adalah hari yang besar. Minggu adalah sesuatu yang harus kami persiapkan," tandas eks manajer Cardiff City tersebut.



Salah satu harapan besar Solskjaer di laga melawan Chelsea adalah kembalinya ketajaman Marcus Rashford dan kolega. Sebab, dalam tiga laga terakhir, United gagal mencetak gol dan selalu menelan kekalahan. Tentu saja ini adalah catatan buruk.

"Tentu saja, kami sudah melakukan analisa pada permainan mereka. Mari kita pastikan kita bermain pada hari Minggu dengan sikap yang dan sedikit lebih berkualitas di depan gawang. Semoga saja begitu."

"Kerumunan [pendukung yang memadati Old Trafford] harus bersiap untuk laga ini, para pemain juga harus bersiap untuk melakukannya," tutup Solskjaer.
Blog, Updated at: 10:47:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN