judi online

ONE Championship: Martin Nguyen Pertahankan Sabuk Kelas Bulu di Manila

Written By Linda on Monday, April 15, 2019 | 11:24:00 PM


Bolaklik - ONE Championship telah menggelar pertarungan bertajuk ONE: ROOTS OF HONOR di Mall of Asia Arena, Manila, Filipina, pada 12 April 2019. Pada laga utama, petarung yang mewakili Vietnam dan Australia, Martin Nguyen berhasil mempertahankan gelar sabuk kelas bulunya (Featherweight) dengan kemenangan knockout (KO) dari atlet asal Mongolia, Narantungalag Jadambaa.

Kemudian di laga tambahan utama, petarung asal Filipina, Joshua Pacio berhasil mengalahkan atlet dari Jepang, Yosuke Saruta. Kemenangan ini membuat Pacio sukses merebut gelar ONE Strawweight World Champion untuk kedua kalinya.

Satu tiket ke babak Semifinal ONE Flyweight World Grand Prix lalu berhasil diamankan oleh Tatsumitsu Wada. Mantan juara dunia kelas terbang DEEP itu mengalahkan Juara Dunia Gulat Greco Roman asal Kuba, Gustavo Balart melalui kemenangan angka mutlak.

Sementara itu, juara Dunia Brazilian Jiu-Jitsu, Leandro Issa sukses meraih kemenangan atas petarung asal China, Fu Chang Xin. Dengan menunjukkan kemampuan gulatnya, Issa berhasil mengalahkan lawannya dengan kuncian di ronde pertama.

Atlet kickboxing asal Rumania, Andrei Stoica kemudian berhasil mengalahkan petarung dari Maroko, Ibrahim El Bouni dalam pertarungan kickboxing ONE Super Series. Kedua petarung kelas berat-ringan dunia ini menampilkan pertarungan silih berganti serangan hingga bel akhir berbunyi.

Pada laga kelas welter (welterweight), petarung asal Amerika, James Nakashima berhasil mengalahkan atlet dari Brasil, Luis Santos. Itu setelah, Santos mengalami cedera lutut dan tak dapat melanjutkan ronde kedua.

Penantang kelas bulu asal Filipina, Edward Kelly kemudian berhasil mengatasi berbagai serangan kuncian yang dilancarkan pegulat Korea Selatan, Sung Jong Lee. Dia meraih kemenangan TKO di ronde kedua di hadapan penonton tuan rumah.

Blog, Updated at: 11:24:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN