judi online

Oxlade-Chamberlain Comeback, Klopp: Luar Biasa!

Written By Gusion on Saturday, April 27, 2019 | 10:17:00 AM

Bolaklik-Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tak bisa menyembunyikan kegembiraannya melihat gelandang Alex Oxlade-Chamberlain kembali bermain setelah sekian lama absen karena cedera.

Setelah kurang lebih setahun lamanya menepi, Oxlade-Chamberlain yang sudah berlatih sejak beberapa waktu lalu akhirnya kembali tampil dalam laga versus Huddersfield di Anfield dini hari tadi.

Oxlade-Chamberlain tampil sejak menit ke-74 ketika ia dipercaya menggantikan Daniel Sturridge. Pemain 25 tahun itu pun tampil cukup apik dan sempat memperoleh peluang emas untuk mencetak gol.



Klopp pun merasa ikut senang dengan kembalinya Oxlade-Chamberlain. Sosok asal Jerman itu memuji Oxlade-Chamberlain sebagai pribadi yang luar biasa.

"Sangat bagus. Melihat senyumnya setelah peluangnya gagal hampir saja membuat patah hati," ujar Klopp kepada Sky Sports.

"Dia seorang pribadi yang luar biasa. Dia pribadi yang lebih baik ketimbang seorang pemain, bayangkan itu! Dia pemain yang sangat bagus dan sebagai seorang pria dia luar biasa. Kami sangat senang untuknya," tambah Klopp.






Lebih lanjut, Klopp juga mencoba membandingkan kembalinya Oxlade-Chamberlain dengan bintang Manchester City, Kevin De Bruyne yang juga sempat absen lama karena cedera. Namun belakangan De Bruyne kembali cedera. Klopp pun tak mau kejadian serupa menimpa Ox.

"Musim ini Anda melihat Kevin De Bruyne. Dia pemain yang hebat. Namun ia kembali dari cedera berkepanjangan dan Anda memainkannya kembali karena ia berlatih degan bagus, tapi intensitas liga hampir terlalu berlebihan. Mirip dengan Ox. Kami harus menanganinya secara hati-hati," tutur Klopp.

"Anda melihat dia berlatih dan semua sangat bergairah. Sekarang dia kembali dan kami mulai menggunakan dia dari waktu ke waktu, ini laga yang sempurna bagi dia," tukasnya.
Blog, Updated at: 10:17:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN