judi online

Pasca Dihajar Man City, Solskjaer Tebar Janji-Janji Manis

Written By Gusion on Thursday, April 25, 2019 | 10:43:00 AM

Bolaklik-Ole Gunnar Solskjaer menjamin bahwa timnya bakal segera bangkit pasca dihajar Manchester City dengan skor 0-2 pada laga lanjutan Premier League 2018/19, Kamis (25/4) dini hari WIB tadi. MU tidak boleh terlalu larut dalam kekecewaan.

Kekalahan itu kian menyulitkan langkah MU mengamankan empat besar klasemen akhir musim ini. MU berada di peringkat keenam dan tertinggal tiga poin dari Chelsea di peringkat keempat, dengan tiga pertandingan sisa.

Minggu (28/4) mendatang, perjuangan MU bakal ditentukan saat menjamu Chelsea. Laga itu krusial, kekalahan bakal memastikan musnahnya mimpi MU ke Liga Champions musim depan.



Laga melawan Chelsea sangat krusial, Solskjaer menjamin bahwa pemain MU sudah menyadari betapa pentingnya pertandingan itu dan bahwa mereka siap memberikan kemampuan terbaiknya. Mereka akan mencoba menemukan kelemahan Chelsea dan mengalahkannya.

"Laga Minggu besok bakal jadi laga masif. Minggu adalah pertandingan yang harus kami siapkan dengan baik. Suporter harus siap menghadapinya, para pemain harus siap menghadapinya," tegas Solskjaer di Manutd.com.

"Tentu saja, kami sudah menganalisis mereka. Kami hanya perlu memastikan bahwa Minggu besok kami tampil dengan sikap yang sama dan semoga dengan sedikit lebih baik di depan gawang lawan."



Lebih lanjut, Solskjaer yakin dengan mengalahkan Chelsea bisa menjawab harapan begitu banyak fans MU. Mereka bermain untuk empat besar, laga tersebut tidak bisa lebih penting lagi.

"Mari mencoba mendapatkan kemenangan yang diinginkan semua orang, yang layak diterima fans, dan yang layak didapatkan para pemain sebab mereka telah bekerja keras untuk memberikan kesempatan pada kami dengan tiga laga sisa menuju empat besar," tandas dia.

Bagaimanapun, mengalahkan Chelsea tidak akan mudah. Meski kedua tim tidak benar-benar stabil musim ini, Chelsea sedikit lebih unggul karena memiliki pemain seperti Eden Hazard yang bisa jadi pembeda. MU harus bermain tanpa cacat.
Blog, Updated at: 10:43:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN