judi online

'Pemain Man United Memang Tak Sebagus Liverpool atau Man City'

Written By Gusion on Friday, April 26, 2019 | 10:44:00 AM

Bolaklik-Manchester United sulit bersaing di Liga Inggris. The Red Devils dinilai memang tak mempunyai skuat sebagus Liverpool atau Manchester City.

Di Liga Inggris musim ini, MU sulit lepas dari posisi keenam di klasemen. Hingga tinggal laga tersisa, Setan Merah ketinggalan tiga angka dari Chelsea di posisi keempat.

MU sedang pada periode negatif dengan menelan tiga kekalahan berurutan. Kalau di lihat lebih jauh lagi, Paul Pogba cs sudah menelan 7 kekalahan dalam sembilan pertandingan terakhir.

Man City yang menjadi penakluk terakhir MU. Saat bertanding di Old Trafford, Kamis (25/4/2019), tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu kalah 0-2. Dalam laga itu, MU susah mengimbangi City.

Marcus Rashford merupakan salah satu pemain yang tampil buruk dalam laga itu. Tak ada ancaman dari pemain 21 tahun itu. Eks pemain MU, Ryan Giggs pun mengomentari Rashford.

"Well, dia merupakan seorang pemain muda...Kita semua sudah pernah menjalani itu...wawancara selepas pertandingan anda emosional, anda tak senang," kata Giggs di Manchester Evening News.

"Saya tak tahu mengapa dia mengenakan topi, tapi mungkin itu cuma saya, --kuno, tak seperti pesepakbola saat ini. Dia marah, dia bilang bahwa dia pikir mereka cukup bagus --mereka tak cukup bagus. Saat anda melihat City menguasai bola, mereka tak cukup bagus," dia menambahkan.

Giggs juga mengungkapkan kekurangan dari Man United hingga kesulitan bersaing menembus papan atas klasemen Liga Inggris.

"United, karena sentuhan pertama, atau tidak cukup bagus, karena pilihan yang mereka punya. Mereka cuma menendang bola umpan panjang dan itu tak terlalu bagus," kata Giggs.

"Kami tak mempunyai pemain bagus seperti Liverpool dan Manchester City," dia menambahkan.
Blog, Updated at: 10:44:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN