judi online

Perihal Masa Depan Isco, Zidane Berikan Jawaban Standar

Written By Gusion on Friday, April 26, 2019 | 10:46:00 AM

Bolaklik-Bos Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan bahwa Isco masih merupakan salah satu pemain terpenting dalam skuatnya. Zidane tidak mau komentarnya justru semakin memanaskan isu kepergian Isco dari Los Blancos.

Masa depan Isco mulai diragukan karena jarang bermain di era Santiago Solari. Dia terlalu lama menepi, entah karena cedera atau karena memang tidak dipilih pelatih. Kondisi itu merusak ritme permainan terbaik Isco.

Tak hanya itu, Isco bahkan pernah memprotes langsung kebijakan Solari itu dengan sengaja tidak bergabung dengan bus tim ketika menghadapi pertandingan. Isco memilih berangkat sendiri ke lapangan, sebab dia tahu bahwa dia tidak akan bermain.



Talenta Isco tidak perlu diragukan lagi. Dia merupakan pemain krusial dalam skuat Zidane dalam tiga tahun terakhir, tetapi entah mengapa Solari tidak terlalu menyukainya.

Zidane dikenal sebagai pelatih yang tidak segan merotasi skuat, dan Isco merupakan salah satu korbannya. Dia tidak benar-benar jadi langganan starting line-up. Isco bermain dan dicadangkan dalam kesempatan yang seimbang.

"Setiap bagian dari skuat ini penting. Setiap pemain mendapatkan kesempatan bermain dalam line-up yang saya pilih. Saya puas dengan usaha dia [Isco]," tutur Zidane di Realmadrid.com.

Komentar Zidane ini mengisyaratkan bahwa Isco belum benar-benar mencapai performa terbaiknya. Artinya, jika Madrid berniat membangun skuat besar-besaran musim depan, Isco mungkin harus rela pergi.



Isco juga merupakan salah satu pemain yang diberi kesempatan oleh Zidane saat Madrid ditahan imbang Getafe pada laga lanjutan La Liga 2018/19, Jumat (26/4) dini hari WIB. Gelandang kreatif ini beberapa kali mendapatkan kesempatan, tetapi Isco gagal memaksimalkannya dengan baik.

"Kami bermain baik dan layak mendapatkan lebih [dari sekadar 0-0]. Kami punya peluang untuk mencetak gol, khususnya di babak pertama. Saya senang dengan cara kami bermain, niatan kami dan konsentrasi kami, tetapi tidak dengan hasil akhirnya."

"Getafe berada di peringkat keempat, dan ada alasan kuat untuk itu. Mereka tampil baik. Mereka memiliki 55 poin dan hanya empat pertandingan sisa," sambung Zidane.

"Anda harus memberi selamat pada mereka dan berharap mereka finis sebaik mungkin di liga," tandasnya
Blog, Updated at: 10:46:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN