judi online

Persik Kediri Gelar Uji Coba Bergengsi Jelang Ramadan

Written By Linda on Friday, April 26, 2019 | 10:02:00 PM


Bolaklik - Manajemen dan tim pelatih Persik Kediri memanfaatkan waktu sebelum bulan Ramadan dengan menggelar dua kali uji coba berkelas.

Persis Solo akan jadi lawan latih tanding pertama yang dilaksanakan di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Sabtu (27/4/2019). Berikutnya Persita Tangerang akan bertamu ke Kediri untuk laga persahabatan pada 2 Mei mendatang.

"Sebelum Ramadan momen tepat untuk melakukan ujicoba. Pasalnya, jika sudah memasuki bulan puasa aktivitas tim pasti menurun. Ini kesempatan untuk melihat sejauh mana hasil latihan selama ini," kata Benny Kurniawan, Manajer Tim Persik.

Proyeksi Liga 2 2019, Macan Putih diarsiteki Nasal Mustofa. Dia menggeser posisi Alfiat sebagai pelatih kepala. Pasalnya, lisensi Alfiat tak sesuai regulasi untuk Liga 2. Namun Alfiat masih berada di tim Persik sebagai asisten pelatih.

"Bagi kami ini dua kali uji coba bergengsi. Karena selama ini kami belum pernah melawan tim kelas Liga 2. Apalagi Persis dan Persita punya materi pemain bagus. Pelatih mereka juga berpengalaman," ujar Benny Kurniawan.

Seperti diketahui, Persis dibesut Agus Yuwono yang pernah menangani Persik pada ISL 2013. Sementara Persita ditukangi Widodo C. Putro, eks pelatih Bali United.
Blog, Updated at: 10:02:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN