judi online

PREDIKSI BOLA AUGSBURG VS BAYER LEVERKUSEN 27 APRIL 2019

Written By Gusion on Friday, April 26, 2019 | 12:28:00 PM

Misi Bayer Leverkusen lolos ke kompetisi Eropa musim depan sepertinya masih tetap terjaga saat bertandang ke markas Augsburg pada pekan ke-31 dalam lanjutan Bundesliga Jerman musim 2018/2019. Laga antara Augsburg melawan Bayer Leverkusen akan digelar di Stadion WWK Arena pada hari Sabtu (27/04/2019) pukul 01.30 WIB. Bagi Bayer Leverkusen kemenangan di laga ini bisa membuka kesempatan meloncat ke posisi papan atas. Apalagi bila sanggup menyapu bersih semua laga sisa di Bundesliga Jerman perolehan poin dari Eintrach Frankfurt pun bisa terancam. Di dua pertandingan sebelumnya Bayer Leverkusen mampu meraih kemenangan. Saat berhadapan dengan dua tim di zona degradasi, seperti Stuttgart dan juga Nurnberg dalam lanjutan Bundesliga Jerman.

Augsburg hanya memerlukan satu kemenangan lagi supaya tidak bisa dikejar oleh Stuttgart di zona degradasi. Hal ini setidaknya bisa direalisasikan saat menjamu Bayer Leverkusen. Bermain di kandang sendiri setidaknya menjadi modal berharga untuk mendulang poin penuh meskipun lawan yang dihadapi merupakan tim papan atas. Namun bila kehilangan fokus di laga ini. Situasi bisa menjadi lebih buruk dan setiap laga sisa menjadi sangat krusial bagi Augsburg di musim ini. Tentu saja tak ingin kembali meriah hasil minor membuat Augsburg harus memberikan kejutan di laga ini. Untuk sementara Augsburg berada di tempat aman karena berada di posisi 14 dengan 31 poin. Raihan poin tersebut terpaut 10 poin dari Stuttgart di zona degradasi. Hanya memerlukan tiga poin untuk mengunci posisinya. Membuat Augsburg harus mengupayakan segenap cara agar meraih kemenangan di Bundesliga Jerman.




Dalam 5 pertemuan terakhir, Bayer Leverkusen sukses mengemas 2 kemenangan dan 3 hasil imbang. Di pertemuan terakhir, Bayer Leverkusen sukses menundukan Augsburg di Stadion BayArena dengan skor 1-0 lewat gol Lucas Alario. Handicap akan dibuka dengan pasaran 3/4 bola untuk keunggulan Bayer Leverkusen. Itu artinya tim yang berjuluk Werkself ini wajib menang setidaknya minimal dua gol untuk membuat anda meraih bet result win. Kami yakin Leverkusen merupakan opsi terbaik untuk menambah pundi-pundi keuangan anda. Duet Kai Harvertz dan juga Kevin Volland tampak bisa menjadi opsi terbaik untuk meraih poin maksimal saat bertandang ke markas lawan. Karena kedua pemain berkebangsaan Jerman tersebut sama-sama mengoleksi 13 di sepanjang musim ini dan biasa disebut duet mematikan diajang Bundesliga Jerman.


Prediksi Skor : 1-0
Blog, Updated at: 12:28:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN