judi online

PREDIKSI BOLA GIRONDINS BORDEAUX VS OLYMPIQUE LYON 27 APRIL 2019

Written By Gusion on Friday, April 26, 2019 | 12:27:00 PM

Pekan ke-34 dalam lanjutan Ligue 1 Prancis musim 2018/2019 akan dibuka dengan sebuah pertarungan klasik antara Girondins Bordeaux melawan Olympique Lyon. Laga ini akan digelar di Stadion Matmut Atlantique pada hari Sabtu (27/04/2019) pukul 01.45 WIB. Bordeaux setidaknya masih belum aman, untuk itu laga saat menjamu Lyon menjadi situasi krusial. Kedua tim sejauh ini bermain sangat alot ketika bersua, meskipun posisi dari Les Gones kini berada lebih baik ketimbang dari posisi dari Bordeaux. Namun Kedua tim sendiri membutuhkan poin di setiap laga sisa di Ligue 1 meskipun kebutuhannya sendiri berbeda. Lyon membutuhkan poin untuk mengamankan jatah Liga Champions Eropa. Sementara Bordeaux membutuhkan poin untuk mengamankan dari kejaran poin tim di zona degradasi dalam lanjutan Ligue 1 Prancis.

Lyon wajib mendulang poin guna merapatkan selisih poin dengan Lille, bahkan bukan hanya itu Saint Etienne juga tengah menunggu untuk bisa memanfaatkan situasi kekalahan dari Lyon. Apabila, Lyon Kalah maka Saint Etienne berpotensi besar bisa menyalib posisi dari Lyon, apalagi dengan hanya selisih poin tiga dan selisih gol 1 saja, maka tersandung di laga ini menjadi peluang bagi Saint Etienne merebut posisi Lyon. Bordeaux memiliki catatan cukup baik, di putaran pertama kedua tim hanya bermain imbang dengan skor 1-1 saat laga diadakan di markas dari Lyon. Hasil positif dan juga kenangan tak terlupakan terjadi di musim sebelumnya, karena tim Bordeaux mampu meraih kemenangan 3-1 di kandang sendiri dan menahan imbang ketika melawat ke Lyon. Catatan positif tersebut tentunya menjadi indikasi bahwa Bordeaux merupakan batu sandungan bagi Lyon dalam lanjutan Ligue 1 Prancis.



Handicap akan dibuka dengan pasaran Olympique Lyon memiliki -3/4. Bermain tandang, bukan sesuatu yang mudah bagi tim yang sempat terluka menjelang akhir kompetisi ini. Di tiga pertandingan terakhir, Les Gones sempat kalah 2 kali dan salah satunya kalah mengejutkan atas Dijon dengan skor 1-3 serta kalah 1-2 di markas Nantes. Kemenangan atas Angers dengan skor 2-1 kami rasa sudah cukup untuk membangkitkan mentalitas tim yang sempat terpuruk. Dengan handicap sebesar itu, Lyon wajib menang setidaknya minimal dengan dua gol untuk membuat anda meraih bet result win. Memphis Depay dan Martin Terrier yang tampil cukup atraktif diyakini akan membuat Les Gones kembali untuk meraih kemenangan dalam lanjutan Ligue 1 Prancis.


Prediksi Skor : 0-2 
Blog, Updated at: 12:27:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN