judi online

PREDIKSI BOLA LIVERPOOL VS HUDDERSFIELD TOWN 27 APRIL 2019

Written By Gusion on Friday, April 26, 2019 | 12:27:00 PM

Tim papan atas Liga Premier Inggris musim 2018/2019 yakni Liverpool akan meladeni tim juru kunci yaitu Huddersfield Town. Pertandingan di pekan ke-36 ini akan digelar di Stadion Anfield pada hari Sabtu (27/04/2019) pukul 02.00 WIB. Bagi Liverpool yang baru saja tergusur ke peringkat dua, ini adalah pertandingan yang wajib dimenangkan. Ini juga bisa menjadi pemanasan yang ideal buat The Reds sebelum duel semifinal Liga Champions Eropa leg pertama di markas Barcelona. Liverpool harus memenangi ketiga laga tersisa sambil berharap City terpeleset di sisa musim. Akan mengejutkan, dan pastinya sangat mengecewakan buat Liverpool, jika melawan Huddersfield nanti mereka sampai gagal mengamankan tiga poin dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

Huddersfield selalu kalah dalam tujuh laga terakhirnya di Liga Premier Inggris dan telah dipastikan terdegradasi di posisi dasar. Liverpool pun sangat difavoritkan menang di Anfield Stadium. Huddersfield Town hanya mampu mengemas 3 kemenangan saja sepanjang musim ini di liga. Di pihak Liverpool, mengejar Manchester City di puncak klasemen bukanlah hal yang sulit karena hanya berselisih satu poin saja. Namun, di dua laga terakhir melawan tim besar, The Cityzen sukses meraup kemenangan dan itu yang membuat Liverpool harus lebih bersemangat lagi. Jurgen Klopp kemungkinan akan tetap menurunkan tim yang cukup kuat. Pasalnya, Liverpool masih punya cukup waktu sebelum lawatan ke Barcelona. Itu artinya trio Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah bakal turun dari menit awal untuk memperbesar peluang menang timnya dalam lanjutan Liga Premier Inggris.




Pada pertemuan pertama musim ini, Liverpool menang tipis 1-0 di kandang Huddersfield Town lewat gol tunggal Mohamed Salah. The Reds kesulitan menghadapi tim yang cenderung bertahan ini saat bertemu tim-tim besar. Tips yang bisa kami berikan adalah pick under gol 4. Itu artinya, total hanya tercipta tiga gol saja agar anda meraih bet result win pada match ini. The Reds tak terkalahkan di 38 laga kandang dan 5 laga selalu menang di kandang sendiri. Memang diatas kertas, The Kops diunggulkan atas lawannya tersebut. Namun dilihat dari sisi defense lawan dan persiapan menjamu El Barca dipastikan membuat fokus Liverpool terpecah. Untuk itu kami yakin Liverpool akan menang di laga ini dan kedua tim tak akan menciptakan gol lebih dari tiga agar anda meraih bet result win dalam lanjutan Liga Premier Inggris.



Prediksi Skor : 1-2 
Blog, Updated at: 12:27:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN