judi online

PREDIKSI BOLA RED STAR VS METZ 27 APRIL 2019

Written By Gusion on Friday, April 26, 2019 | 12:29:00 PM

 Laga bumi dan langit akan dilaksanakan pada pekan ke-35 dalam lanjutan Ligue 2 Prancis musim 2018/2019 antara tim yang masih berada di dasar klasemen yakni Red Star melawan tim penguasa klasemen sementara Metz. Benar saja, tak ada yang meragukan bahwa Metz akan mengalami kesulitan pada laga kali ini. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Pierre Brisson pada hari Sabtu (27/04/2019) pukul 01.00 WIB. Red Star yang menghuni juru kunci klasemen mengoleksi 27 poin. Red Star harus meraih kemenangan di sisa laga dalam kompetisi ini sembari berharap keajaiban menghampiri tim ini. Sedangkan Metz yang kokoh di puncak klasemen meraih 72 poin. Tim yang berjuluk Les Grenats ini unggul 4 poin atas Brest di tangga kedua klasemen sementara Ligue 2 Prancis.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Red Star hanya mampu mengemas sekali kemenangan, 2 hasil imbang, dan 2 kali menderita kekalahan. Salah satu kemenangan tersebut didapat ketika bertandang ke markas AS Breziers dengan skor 3-1. Gol Moussa Sao, Gregoire Lefebvre, dan Jordan Faucher hanya mampu dibalas sekali oleh Alexandre Ramalingom. Di laga terakhir, Red Star kalah 0-2 atas Troyes yang membuat posisi tim ini berada di dasar klasemen. Sementara itu, Metz secara luar biasa mengemas 3 kemenangan dan meraih 2 hasil imbang dalam 5 pertandingan terakhirnya. Namun, hasil imbang 1-1 di kandang sendiri atas Grenoble yang membuat selisih poin berkurang. Kini, melawan Red Star, Metz akan menargetkan tiga poin sembari berharap Brest meraih hasil minor di pekan yang sama dalam lanjutan Ligue 2 Prancis.



Kedua tim akan tampil sangat hati-hati diawal-awal laga. Namun, keras dan terbuka disepertiga waktu laga terakhir. Handicap akan dibuka dengan Metz memberi voor 1/2 bola kepada tim tuan rumah Red Star. Rasanya tips ini sangat menguntungkan bagi anda yang sangat ingin meraih bet result win pada akhir pekan ini. tim Metz yang menjadi penguasa rasa-rasanya akan meraih kemenangan demi menjaga peluang menjuarai kompetisi ini. Kami yakin Metz akan meraih kemenangan meyakinkan atas Red Star. Namun, karena hanya dengan tips 1/2 bola, butuh tiga poin saja sudah membuat anda tersenyum diakhir laga. Frederic Antonetti tentunya memahami situasi timnya yang diatas segalanya. Tetapi, sebagai tim yang diunggulkan, merendah atau membumi tetap menjadi sebuah kata yang bisa melanjutkan prestasi yang telah diraihnya. Les Grenats masih cukup perkasa hingga akhir kompetisi Ligue 2 Prancis.


Prediksi Skor : 1-0 
Blog, Updated at: 12:29:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN