judi online

PSMS Medan Berencana Rekrut Pemain Kostrad

Written By Gusion on Tuesday, April 16, 2019 | 12:08:00 PM

Bolaklik-Mulyadi menyebutkan, keenam pemain Kostrad itu terlebih dulu menjalani seleksi di PSMS.



PSMS Medan akan kembali menggunakan jasa pemain dari militer setelah manajemen berencana mendatangkan enam anggota Kostrad untuk menjalani seleksi bersama Ayam Kinantan dalam persiapan menghadapi Liga 2 2019.

Saat ini PSMS telah mengontrak 15 nama, sehingga masih membutuhkan beberapa pemain guna mengisi pos yang kosong. Keenam anggota Kostrad ini sudah tidak asing lagi bagi PSMS.

Para pemain ini pernah membela tim di Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016, yakni Willyando, Fiwi Dwipan, Ardi Fahriansyah, Andi Prayoga, Andes Adinata, dan Tri Hardiansyah.



“Mereka dari Kostrad. Kalau memungkinkan memang akan ikut trial juga. Tergantung kebutuhan pelatih nanti. Kami juga cari sekitar empat sampai lima pemain di luar itu. Ada dari PSM [Makassar], PSIS [Semarang]. Rencananya akan kami rapatkan dengan manajemen,” beber penanggungjawab tim Mulyadi Simatupang.

PSMS kembali melakukan pertandingan uji coba untuk mengasah kemampuan tim. Anak asuh Abdul Rahman Gurning ini memetik kemenangan telak 10-1 atas tim amatir, Soulmate FC kemarin.

Pada laga itu, Gurning menaruh komposisi starter yang diperkuat pemain berpengalaman, seperti Legimin Raharjo, Tambun Naibaho, Andre Sitepu, dan Syaiful Ramadhan berpadu dengan beberapa pemain muda.

“Mainnya cukup bagus meski memang lawannya masih jauh kualitasnya. Selain itu yang jadi catatan saya adalah pertahanan. Menghadapi tim seperti itu saja kami masih kebobolan, apalagi nanti menghadapi kompetisi. Harus ada perbaikan,” tegas Gurning.
Blog, Updated at: 12:08:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN