judi online

Rashford: Kami Tak Bermain Layaknya Man United

Written By Gusion on Thursday, April 25, 2019 | 10:40:00 AM

Bolaklik-Penyerang Marcus Rashford mengakui jika Manchester United tidak bermain secara maksimal di laga melawan Manchester City. Bahkan, dia menyebut para pemain tampil di bawah standar yang harusnya dilakukan.

Manchester United kembali meraih hasil buruk. Kali ini pada laga tunda pekan ke-31 Premier League, Kamis (25/4) dini hari WIB melawan Manchester City. Setan Merah kalah dengan skor 2-0 pada laga di Old Trafford.

Pasukan Ole Gunnar Solksjaer sejatinya mampu menahan imbang Man City tanpa gol di babak pertama. Namun, di babak kedua, Leroy Sane dan Bernardo Silva mampu membobol gawang David De Gea. United kalah di kandang sendiri.



Rashford mengakui jika Man United tidak tampil sesuai standar, bahkan jika itu adalah standar minimum. Ashley Young dan kolega tidak bermain layaknya sedang membela Manchester United. Hal itu yang membuat mereka akhirnya kalah.

"Kami belum bermain seperti layaknya Man United dan itu memang benar. Standar minimal yang seharusnya adalah bekerja keras dan memberikan segalanya untuk logo ini, untuk suporter dan juga untuk para fans," ucap Rashford dikutip dari situs resmi klub.

"Bukan hanya untuk klub, tapi penting juga untuk memberikannya kepada diri Anda sendiri kami kami berada di jalan yang sulit untuk mencapai tempat ini," papar pemain berusia 21 tahun tersebut.

Dengan kekalahan ini, peluang United untuk masuk ke empat besar klasemen akhir Premier League akan makin sulit. Masih ada tiga laga tersisa, Setan Merah tertinggal tiga poin dari Chelsea yang ada di posisi keempat.



Melihat capaian buruk Manchester United dalam beberapa laga terakhir, Rashford tidak menampik bahwa dia sangat kecewa. Apalagi, mereka terancam gagal berada di posisi empat besar dan mendapat jatah bermain di Liga Champions musim depan.

"Kami tidak akan pernah berharap ada di posisi ini [empat besar] jika kami tidak mampu bermain seperti pada bulan Januari yang lalu," papar Rashford.

"Itu sangat mengecewakan bagi para pemain. Beberapa minggu terakhir, kami tahu apa yang salah dan itu hanya soal bagaimana mengembalikannya seperti dulu dan tentang mentalitas Anda untuk bisa menjalankan tim Anda," tanda Rashford.
Blog, Updated at: 10:40:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN