judi online

Rashford Minta MU untuk Lupakan Liga Champions

Written By Gusion on Thursday, April 25, 2019 | 10:41:00 AM

Bolaklik-Kekalahan atas Manchester City menjadi pukulan telak bagi punggawa Manchester United. Sebab, peluang mereka untuk menembus posisi empat besar klasemen akhir Premier League musim 2018/19 jadi kian terjal.

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, bahkan meminta rekan-rekannya untuk segera melupakan upaya menembus empat besar klasemen. Rashford tak ingin rekannya memikirkan kans bermain di Liga Champions musim depan.

Menurut pemain berusia 21 tahun tersebut, ada hal lain yang lebih penting untuk dipikirkan. Bukan tentang target musim depan. Bukan juga tentang kekalahan atas Manchester City. Bukan juga soal hasil buruk yang didapat dalam beberapa pekan terakhir.



Marcus Rashford sangat kecewa pasca kekalahan United atas Man City pada laga tunda pekan ke-31 Premier League, Kamis (25/4) dini hari WIB. Bermain di Old Trafford, Setan Merah justru kalah dengan skor 2-0 pada laga Derby Manchester tersebut.

"Lupakan empat besar, lupakan juga Liga Champions musim depan. Kami harus bermain seperti Manchester United untuk diri kita sendiri," seru Rashford dikutip dari situs resmi klub.

"Kami kalah. Yang penting adalah laga ini, saya selalu mengatakan bahwa ini lebih dari pertandingan biasa. Lupakan liga, lupakan empat besar. Mereka telah mengalahkan kami dan itu terasa sangat mengecewakan bagi fans," sambung Rashford.

Pasca kekalahan atas Man City, maka kini United tetap berada di posisi ke-6 klasemen dengan raihan 64 poin. Setan Merah tertinggal tiga poin dari Chelsea yang berada di posisi ke-4. Masih ada tiga laga tersisa di musim 2018/19 ini.



Manchester United masih punya peluang untuk berada di empat besar klasemen akhir Premier League. Ada satu laga kunci, dari tiga laga tersisa, yang bakal menentukan langkah pasukan Ole Gunnar Solksjaer ke empat besar.

Laga kunci tersebut adalah saat United harus berjumpa Chelsea di pekan ke-36. Paul Pogba dan kolega akan menjamu The Blues di Old Trafford pada hari Minggu (28/4) malam WIB. Laga ini akan jadi penentu langkah United lolos ke empat besar.

Dan, berikut adalah jadwal lengkap Man United dalam tiga laga terakhir di Premier League musim 2018/19:

28/04/19 Manchester United vs Chelsea
05/05/19 Huddersfield vs Manchester United
12/05/19 Manchester United vs Cardiff City
Blog, Updated at: 10:41:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN