judi online

Real Madrid Bersama Zidane: Hanya Jago di Kandang

Written By Gusion on Friday, April 26, 2019 | 10:46:00 AM

Bolaklik-Real Madrid baru saja meraih hasil imbang pada laga melawan Getafe. Hasil ini pun jadi sorotan. Sebab, pada era kedua kepelatihan Zinedine Zidane di Real Madrid, dia belum memberikan kemenangan pada laga tandang.

Real Madrid berjumpa Getafe pada laga pekan ke-34 La Liga musim 2018/19. Duel antara dua tim yang berasal dari ibukota Spanyol tersebut digelat di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Jum'at (26/4) dini hari WIB.

Dari catatan statistik, Real Madrid mampu menguasai 56 persen peredaran bola. Tapi, tidak ada gol yang mampu dilesakkan oleh anak asuh Zinedine Zidane. Kedua tim pun harus puas mengakhiri laga dengan skor imbang 0-0.

Simak ulasan lengkap tentang Real Madrid yang jago kandang di era Zidane



Zinedine Zidane memulai periode kedua masa kepelatihannya di Real Madrid pada pekan kedua bulan Maret. Laga 'debutnya' adalah saat Real Madrid menang dengan skor 2-0 atas Celta Vigo pada Sabtu (16/3) yang lalu di Bernabeu.

Sejak debut manis tersebut, Zidane kini sudah menjalani tujuh pertandingan La Liga bersama Real Madrid. Hasilnya memang tidak cukup buruk. Tapi, ada sejumlah catatan yang perlu diperhatikan oleh pelatih asal Prancis itu.

Dalam tujuh laga yang sudah dimainkan, Real Madrid tidak sekalipun meraih kemenangan di kandang lawan. Sudah tiga laga tandang dimainkan Madrid. Hasilnya, hanya dua poin yang mampu didapatkan. Dua poin diraih saat imbang lawan Legenes dan Getafe.

Sementara, saat menjalani laga tandang ke Mestalla, Real Madrid kalah dengan skor 2-1 dari tuan rumah Valencia. Berikut adalah hasil laga tandang Real Madrid di bawah asuhan Zidane:

04/04/19 Valencia 2 - 1 Real Madrid
16/04/19 Leganes 1 - 1 Real Madrid
26/04/19 Getafe 0 - 0 Real Madrid
Namun, di balik hasil buruk di laga tandang, Zidane punya rekor sempurna saat bermain di Bernabeu. Empat laga sudah dimainkan dan Real Madrid selalu menang. Real Madrid mencetak 10 gol dan hanya kebobolan tiga gol saja.




Selain belum pernah meraih kemenangan di laga tandang, ada satu hal mencolok lain pada era kepelatihan Zidane. Pelatih berusia 46 tahun tersebut acap kali melakukan perombakan dalam susunan pemain yang dimainkan pada setiap laga.

Tercatat, sejauh ini hanya seorang Karim Benzema yang terus menjadi andalan bagi Zidane. Sementara, pemain lain silih berganti mendapat kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya.

Dalam dua laga terakhir, Zidane mulai memberikan kesempatan bermain pada Brahim Diaz. Sementara, Fede Valverde juga sering dimainkan. Kebijakan ini nampaknya diambil Zidane sebagai 'audisi' bagi para pemain untuk bisa membuktikan apakah mereka layak berada di skuat Madrid pada musim depan.
Blog, Updated at: 10:46:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN