judi online

Real Madrid Tawarkan Kontrak Baru pada Valverde

Written By Gusion on Friday, April 26, 2019 | 10:42:00 AM

Bolaklik- Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan tengah menawarkan proposal perpanjangan kontrak terhadap gelandang muda mereka, Federico Valverde.

Valverde sendiri merupakan salah satu pemain muda yang berhasil menembus tim utama Madrid musim ini. Musim ini pemain 20 tahun itu sudah tampil sebanyak 23 kali bersama skuat Los Blancos.

Kehadiran Zinedine Zidane di kursi entrenador kembali pun tak mengubah nasib Valverde. Gelandang internasional Uruguay itu masih kerap diturunkan di beberapa laga oleh Zizou.



Kontrak Valverde bersama Madrid sejatinya masih akan berakhir pada 2023 mendatang. Namun dilansir Marca, El Real kabarnya berniat memperpanjang kontrak sang bintang muda.

Rupanya, faktor yang membuat Madrid berniat menawarkan kontrak baru kepada Valverde adalah adanya kepercayaan dari Zidane.

Tak hanya itu, Zidane juga memprediksi bahwa karier Valverde ke depannya akan semakin cerah. Karena itu, alangkah baiknya jika mulai saat ini Madrid bersiap memagari Valverde.


Valverde tampil sejak menit pertama ketika Madrid melawat ke markas sang tetangga, Getafe dini hari tadi. Valverde tampil selama 78 menit sebelum digantikan Toni Kroos.

Sayang Valverde belum mampu menghadirkan kemenangan bagi Madrid. Sepanjang 90 menit jalannya laga, tak ada satu gol pun yang tercipta. Skor 0-0 pun menjadi hasil akhir laga ini.
Blog, Updated at: 10:42:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN