judi online

Rekor Kebobolan MU, Paling Buruk Setelah Lebih dari 100 Tahun

Written By Gusion on Thursday, April 25, 2019 | 10:42:00 AM

Bolaklik-Hingga pekan ke-35 Premier League musim 2018/19, gawang Manchester United sudah kebobolan 50 gol. Jumlah tersebut, tentu saja sangat banyak untuk tim sekelas United. Dan, itu adalah rekor buruk bagi Setan Merah.

Manchester United kebobolan dua gol di laga tunda pekan ke-31 Premier League melawan Manchester City, Kamis (25/4) dini hari WIB. Gol dari Leroy Sane dan Bernardo Silva membuat Setan Merah kalah dengan skor 2-0 pada laga yang digelar di Old Trafford itu.

Hasil yang buruk untuk United. Sebab, itu adalah laga derby. Selain itu, kekalahan ini juga membuat peluang Paul Pogba dan kolega untuk masuk ke posisi empat besar klasemen akhir Premier League 2018/19. United kini berada di posisi ke-6 klasemen.




Selain kalah, dan menipisnya peluang ke empat besar, United juga mencetak rekor buruk pasca laga melawan Man City. Rekor buruk itu terkait dengan jumlah gol yang bersarang di gawang United dalam satu musim kompetisi.

Berdasarkan pada catatan Squawka, jumlah kebobolan United hingga pekan ke-35 Premier League musim 2018/19 ini sangat banyak. Sebab, mereka tidak pernah kebobolan 50 gol atau lebih dalam 100 tahun terakhir dalam satu musim kompetisi.

Kali terakhir United kebobolan 50 gol atau lebih dalam satu kompetisi terjadi pada musim 1914/15 yang lalu, atau 104 tahun silam. Tentu saja ini menjadi catatan yang sangat buruk bagi pasukan Ole Gunnar Solksjaer.



Sebagai catatan, rekor tersebut diambil dengan format kompetisi yang memainkan 38 pertandingan dalam satu musim.




Berbanding terbalik dengan Manchester United, kubu Manchester City justru mampu mencetak rekor gol. The Citizen kini telah mencetak 157 gol di semua kompetisi. Itu adalah jumlah yang sangat fantastis bagi sebuah tim.

Dikutip dari Opta, itu adalah rekor gol paling banyak dalam satu musim kompetisi yang pernah diraih oleh klub Inggris. Man City mematahkan rekor yang sebelumnya mereka cetak pada musim 2013/14 lalu.



Man City juga masih berpeluang untuk mempertajam rekor tersebut. Sebab, mereka masih punya tiga pertandingan tersisa di musim 2018/19. Lawan yang akan dihadapi oleh Sergio Aguero dan kolega juga bisa bakal lebih mudah dikalahkan.

Blog, Updated at: 10:42:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN