judi online

Romelu Lukaku Kembali Beri Kode untuk Juventus

Written By Linda on Thursday, April 25, 2019 | 9:32:00 PM


Bolaklik - Romelu Lukaku disebut siap angkat kaki dari Manchester United dan membuka peluang untuk bergabung dengan Juventus. Ia mengaku pernah melewatkan tawaran untuk bergabung dengan Bianconeri.

Kejadian tersebut terjadi pada 2014, ketika ia masih berstatus sebagai pemain Chelsea. Ia mendapat tawaran dari Juventus tetapi keraguan muncul karena ia merasa belu memberi bukti apa pun.

Pada akhirnya, Antonio Conte memilih untuk berpisah dengan Juventus setelah Lukaku menolak tawaran Bianconeri. Hal itu membuat Lukaku merasa telah membuat keputusan yang tepat, karena Conte menjadi satu di antara daya tarik Juventus.

"Ketika saya masih bermain untuk Chelsea pada 2014, saya pernah menolak untuk bergabung dengan Juventus. Saya merasa ragu pada saat itu," ujar Lukaku.

"Lalu saya bergabung dengan Everton dan Antonio Conte meninggalkan Juventus. Saya rasa, saya membuat keputusan yang benar pada saat itu."

"Bermain di Italia adalah impian saya. Saya sudah pernah belajar bahasa Italia karena adik saya bermain di sana bersama Lazio."

"Saat ini, saya fokus bersama Manchester United. Setelah musim ini berakhir, saya akan mempertimbangkan beberapa hal," ungkap Lukaku.

Pada musim 2018-19, Lukaku mengalami masa sulit bersama Manchester United. Ia tidak menunjukkan produktivitas yang positif dan berpeluang masuk dalam daftar jual.

Selain Juventus, klub lain yang juga berminat untuk mendatangkan Lukaku adalah Inter Milan dan Bayern Munchen.
Blog, Updated at: 9:32:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN